Ribuan Pecinta RX-King Berkumpul di Bantul

Komunitas pecinta motor RX-King.
Sumber :
  • Daru Waskita/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Ribuan pecinta sepeda motor RX-King tumpah ruah di Lapangan Pantai Parangkusumo untuk menghadiri HUT ke-4 Trisakti King Club Bantul (KCB). Tak hanya dari wilayah Yogyakarta, para pecinta sepeda motor RX-King yang telah membentuk club-club sepeda motor RK King dari Jawa Tengah bahkan dari Jawa Timur turut memeriahkan acara ini.

Helm Trail Milik Romain Febvre Siap Dijual di Indonesia

Meski acara baru digelar pada hari Minggu 9 Agustus 2015, komonitas pecinta RX-King ini telah datang pada hari Sabtu 8 Agustus 2015 malam. Mereka menginap di beberapa penginapan yang tersedia di kawasan Pantai Parangkusumo.

Acara semakin meriah dengan hiburan musik melayu yang mengahadirkan biduan-biduan cantik dari Kota Gudeg. Meski baru saja tiba di lokasi acara HUT ke-4 TKCB, para komunitas pecinta RX-King ini tak merasa lelah dan langsung ikut berjoget mengikuti irama yang dilantunkan lebih dari 5 biduan yang tampil cukup seksi tersebut.

Kusbowo salah satu pengurus TKCB mengatakan acara HUT ke-4 TKCB merupakan ajang silaturahmi bagi para pecinta motor Raja di Yogyakarta dan Jawa Tengah.

"Ya kita undangannya hanya menggunakan media sosial dan juga sms namun antusiasme penggemar motor King sangat tinggi. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya komunitas yang hadir di Pantai Parangkusumo ini," katanya, Minggu 9 Agustus 2015.

Tak bedanya dengan komunitas RX-King di kota lain jika menggelat HUT maka dari TKCB juga hadir untuk menyemarakkan acara dan juga untuk menyambung silaturahmi. "Bahkan HUT komunitas RX-King di luar Jawa jika kita diundang maka ada perwakilan yang hadir," ungkapnya.

Riyanto salah satu komunitas pecinta RX-King dari Solo, Jawa Tengah mengaku bersama dengan 20 rekannya sengaja hadir di acara HUT TKCB meski undangannya hanya melalui media sosial.

"Kebetulan hari ini libur jadi sekalian berwisata di Pantai Parangtritis," kata laki-laki yang sehari-hari bekerja di salah satu perusahaan swasta di Solo ini.

Usai acara HUT ke-4 TKCB ini dirinya bersama rombongan akan kembali ke Solo semberi melihat obyek wisata di Yogyakarta. "Tak hanya di Bantul, jika ada HUT komunitas RX-King di kota lain kita juga sering hadir jika bertepatan dengan hari libur," kata Riyanto. (ren)

Pecinta Mega Pro

Pecinta Mega Pro Tumpah Ruah di Jakarta

Komunitas ini besar dari pertengkaran.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016