Tawaran Diskon Pelapis Jok OEM Nissan dan Hyundai

Nissan Juke Revolt
Sumber :
  • Dok: PT Nissan Motor Indonesia

VIVA.co.id - Hajatan otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 dimanfaatkan sejumlah pelaku industri otomotif pendukung untuk menawarkan berbagai produk dengan harga miring.

Hanya DP Rp5,5 Juta Bisa Bawa Pulang Xenia Baru

Hal itu pula dilakukan PT Lederlux Brillian International, distributor tunggal Lederlux Automotive Synthetic Leather. Bertempat di Hall 1-2, di ICE, BSD City, Tangerang, perusahaan yang menjual kulit sintetis untuk jok mobil ini menawarkan dua varian, yaitu Primo dan Primo Star.

"Di GIIAS, kita memang beri harga khusus, untuk paket pembelian dan pemasangan mobil dua baris Rp2,3 juta, dan tiga baris Rp2,7 jutaan.  Sedangkan untuk di luar GIIAS, dua baris biasanya Rp2,5 juta, dan tiga baris bisa Rp3 jutaan," kata Marketing Manager PT Lederlux Brillian International, Yussanto, Selasa, 25 Agustus 2015.

Gaikindo Kebut Target Jualan Mobil 1 Juta Unit

Yussanto juga menyatakan, meski harga yang ditawarkan lebih murah, namun soal kualitas bahan tetap menjadi prioritas utama. Sebab, kata dia, bahan yang digunakan berasal dari Thailand.

Selain itu, Yussanto mengklaim, bahan yang digunakan Lederlux sangat nyaman, karena dilengkapi fitur proteksi sinar ultraviolet, tahan api, anti bakteri dan anti jamur.

Mobil-mobil Terbaru Tumpah Ruah di GIIAS Makassar
Yussanto juga menyatakan, bahan Lederlux mudah untuk dibersihkan serta tidak menyimpan debu dan noda, sehingga tidak mengundang bakteri yang dapat menimbulkan penyakit.

"Kita juga jadi OEM (original equipment manufacturer) untuk Chevrolet Spin dan Captiva, Hyundai Santa Fe serta Nissan March dan Juke," ucap Yussanto.

sorot mobil pedesaan - GIIAS

Makassar Jadi Tumpuan Pasar Mobil Indonesia Timur

GIIAAS Makassar digelar hingga 29 November mendatang.

img_title
VIVA.co.id
26 November 2015