Serba-serbi Diskon Produk Audio di GIIAS 2015

Ilustrasi audio mobil
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang digelar di ICE, BSD City, Tangerang tak hanya diramaikan agen pemegang merek mobil saja. Sejumlah perusahaan penyedia aksesori kendaraan dan hiburan mobil juga ikut menyemarakkan acara ini.

Aksesori Mobil Ini Berbahaya Jika Digunakan di Dalam Kota

Untuk menarik konsumen, diskon atau potongan harga produk audio diberikan dengan angka yang beragam, mulai dari 10 persen sampai 50 persen. Selain harga miring, para distributor ini juga memberikan berbagai bonus, mulai dari GPS (global positioning system), kamera mundur dan masih banyak bonus lainnya.

Salah satu perusahaan audio yang turut di ajang GIIAS 2015 adalah PT Intersisi Sejahtera Abadi. Menempati hall 5 ICE, BSD City, perusahaan ini menawarkan paket audio hemat selama pameran berlangsung.

Berapa Biaya untuk Rombak Rush Jadi Tujuh Penumpang?

“kita ada paket hemat, mulai dari Rp1,7 juta sampai Rp3,9 juta. Barang yang ditawarkan di sini (GIIAS), mulai dari speaker, amplifier. subwoofer, double DIN DVD player, dan masih banyak lainnya,” ujar Sales Marketing Intersisi Sejahtera Abadi, Feriadi, kepada VIVA.co.id. Jumat, 28 Agustus 2015.

Feriadi menambahkan, selama pameran GIIAS 2015, semua jasa pemasangan tidak dipungut biaya.

Tips Sederhana Bersihkan Jok Mobil Kain

Potongan harga juga diberikan oleh salah satu perusahaan penyedia produk audio ternama, Kenwood. Potongan harga yang diberikan Rp10-15 juta.

“Cicilan BCA dan Mandiri bunga nol persen. Produk kita mulai dari single DIN yang dibanderol Rp1,5 juta, hingga model baru double DIN Rp13 juta,” ujar salah satu wiraniaga Kenwood.

Demikain juga dengan merek Pioneer yang turut meramaikan pameran GIIAS 2015. Mereka menawarkan paketan dengan harga terjangkau, yang hanya diberikan selama pameran GIIAS berlangsung, 20-30 Agustus 2015. Harga paketan yang diberikan mulai dari Rp2,29 juta sampai Rp16,99 juta, dengan jenis dan tipe produk yang sangat beragam.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya