Michelin dan 1Station Beri Layanan Keselamatan Gratis

Outlet baru One Station di Meruya, Jakarta Barat.
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA.co.id - PT Michelin Indonesia mengadakan kampanye keselamatan berkendara, dengan menggandeng 1Station. Mengangkat tema “Tunjukkin Safetymu! Ban Aman Anda Nyaman”, masyarakat diberikan fasilitas pemeriksaan ban gratis di seluruh bengkel 1Station yang ada di area Jakarta, Serpong dan Bekasi, mulai hari ini sampai 27 September 2015.

Ingin Buka Bengkel Motor atau Mobil? Ini Estimasi Biayanya

Head of Public Affairs Michelin Indonesia, Nora Guitet, mengatakan ban merupakan titik kontak antara kendaraan dengan jalan. Namun, hal tersebut sering kali diabaikan oleh pengemudi, karena kurangnya pemahaman terhadap pentingnya peranan ban dalam keselamatan berkendara.

"Melalui program hasil kerjasama Michelin dengan 1Station ini, pengemudi mobil akan diberikan pemahaman dan edukasi mengenai perawatan ban yang benar, fasilitas gratis pengecekan tekanan dan kondisi ban (spooring dan balancing), serta pengisian nitrogen pada ban, dengan tekanan yang sesuai rekomendasi pabrikan mobil,” jelas Nora.

Tiga Ciri Ban Motor Harus Diganti

Selain itu, Michelin dan 1Station juga memberikan layanan pemeriksaan aki, rem, oli, dan penghapus kaca (wiper), pada periode waktu yang telah ditentukan.

Seluruh pelanggan 1Station yang memiliki stiker pada kendaraan akan mendapat lima layanan Safety Check tersebut secara gratis, tanpa batasan waktu.

Rem Mobil Blong, Lakukan Langkah Darurat Ini

Direktur PT Trans Oto Internasional (1Station), Andry Ciu, menjelaskan, kampanye keselamatan berkendara ini merupakan bentuk dari komitmen dan tanggung jawab 1Station terhadap pelanggan.

Melalui kegiatan ini, diharapkan setiap pelanggan akan semakin memahami dan menyadari pentingnya merawat dan mengecek setiap komponen kendaraan secara berkala. (ren)

Sarung tangan menempel di motor

Sarung Tangan Menempel di Motor, Bahayakah?

Sarung tangan sangat penting untuk menjaga tangan Anda.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016