Shell Serius Garap Oli Khusus Skuter Matik

Shell Advance 4T AX5 Scooter, pelumas skutik 4 Tak
Sumber :
  • Toto Pribadi/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Tak dipungkiri motor skuter matik (skutik) kini jadi pilihan favorit terutama di perkotaan. Hal itu dibuktikan dengan penjualan motor skutik yang terus naik dari tahun ke tahun. Hal itu coba dimanfaatkan Shell Lubricants.

Ban Belakang Motor Matik Goyang, Jangan Anggap Enteng

Menurut data dari Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), penjualan motor skutik pada 2014 mencapai 5,32 juta unit atau menguasai 67,34 persen dari total penjualan motor di Tanah Air.

Catatan ini yang membuat Shell Lubricants meluncurkan Shell Advance 4T AX5 Scooter, pelumas mesin motor skuter terbaru yang dibuat khusus untuk mesin skuter empat tak. Peluncuran dilakukan di parkir timur Senayan, kemarin.

"Pasar oli untuk sepeda motor memang lebih menjanjikan dibanding oli mobil. Apalagi, oli khusus motor skuter yang penjualannya semakin meningkat," kata Brand Manager Helix & Advance PT Shell Indonesia, Edward Satrio.

Lalu, apa keunggulan dari oli terbaru Shell ini? Shell Advance 4T Ax5 Scooter ini menawarkan tiga keunggulan, yakni menjaga mesin tetap bersih dari kerak, memperpanjang usia mesin motor skutik dan memberikan kenyamanan berkendara.

Benarkah Oli Mobil Harus Diganti Setelah Perjalanan Jauh?

Dan untuk mendekatkan produk unggulannya ini, Shell akan memanfaatkan komunitas pengendara skuter matik yang kini menjamur di Indonesia. "Anggota komunitas skuter akan kami tawarkan untuk mencoba Shell Advance 4T AX5 Scooter," kata Edward.

Diharapkan nantinya, setelah merasakan manfaatnya, para anggota komunitas ini akan kembali memakainya dan merekomendasikan ke orang-orang di sekitarnya. (art)

Tren Motor 2016 Menurut Honda
selang pada motor matik

Fungsi Selang CVT pada Motor Matik, Banyak yang Tak Tahu

Padahal fungsinya sangat penting mengetahui kondisi motor.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016