The 17th Indonesia International Motor Show 2009

Pamer Mobil Konsep Hingga Truk Super Besar

VIVAnews - The 17th Indonesia International Motor Show (IIMS) 2009 akan menjadi sarana buat para pabrikan untuk memamerkan andalan-andalan mereka untuk merebut perhatian pengunjung. Tak hanya mobil produksi massal, mobil konsep pun ikut dipajang untuk menarik perhatian.

Toyota akan memamerkan dua mobil konsepnya. Sayang dalam jumpa pers di Hoten Gran Melia, Selasa, 23 Juni 2009, Toyota masih merahasiakan mobil konsep mana yang akan ditampilkan. Stan mereka akan mengusung tema 'Harmonisasi Dunia Otomotif dengan Dunia Pelanggan.' Selain dua mobil konsep, jagoan mereka seperti Yaris, Vios dan Camry tentu juga akan ikutan unjuk gigi. Mitsubishi juga berjanji akan menampilkan satu mobil konsep plus delapan mobil jalan raya produksi massalnya.

Pabrikan Jepang lainnya yakni Honda, akan menampilkan 12 mobil andalan mereka. Honda akan berada di area seluas 1.148 meter persegi dengan tema andalan 'Re-use For Present, Reduce For the Future. Accord, Jazz dan satu mobil All Purpose Vehicle (APV) yang masih dirahasiakan akan ikut serta.

Audi akan menampilkan empat mobil unggulannya, A4, A5, Q5 dan Q7. Sedangkan untuk VW yang memakai tema "Volkswagen Fun Experience"  juga akan memamerkan empat mobil.

Foton Mobilindo yang menggunakan anggota terbaru di arena IIMS akan memamerkan lima mobil yakni View XLC, MPX (lima pintu), Aumarx yang diklaim sebagai truk nomor satu1 di China, Auman Tractor Head dan si 'monster' Auman Dump Truck 33,5 ton 12 speed yang bisa disaksikan di Hall A12.

Sementara itu pabrikan Malaysia, Proton, akan memajang enam unit mobil termasuk Protone Neo, Persona, New Proton Saga, Proton Izora (MPV terbaru 7 seater) yang Maret lalu baru dilaunching di Malaysia.

Christian Bautista Bakal Tampil di Konser Westlife: The Hits Tour 2024
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong buka suara usai timnya berhasil mengalahkan Korea Selatan pada perempat final Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024