Berburu Lampu Halogen Harga Miring di JAS 2015

Lampu Laser Mobil BMW
Sumber :
VIVA.co.id
JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun
- Tak hanya diler mobil saja yang melakukan obral produknya di acara Jakarta Auto Show 2015, sebab berbagai perusahaan suku cadang dan aksessoeri juga turut melakukan hal yang sama. Salah satunya agen lampu Autovision, CV Sampurna Part Niaga.

Ini Harga Bumper Tanduk pada Mobil, Mulai Rp350 Ribu

Di booth yang terletak di Lobby Utama, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, SPN kali ini lebih fokus menjual berbagai jenis lampu  halogen dengan harga yang sangat miring.
Pameran Mobil Terbesar Asia Tenggara GIIAS 2016 Resmi Dibuka


"Diskon kami 20 persen, harga lampunya mulai dari Rp20 ribu sampai Rp88 ribu,” jelas Dedi, Supervisior Marketing Autovision kepada
VIVA.co.id,
Jumat 30 Oktober 2015.


Menurut Dedi, fokus penjualan untuk lampu halogen karena lampu jenis ini memang kerap digunakan menjadi lampu standar yang diterapkan para produsen kendaraan baik sepeda motor maupun mobil. Jenis bohlam halogen juga merupakan produk lampu yang tergolong mudah dalam penggantian dan perawatan.


"Untuk material yang digunakan Superbeam mampu menahan panas optimal sehingga rumah lampu serta soket tidak mudah meleleh," kata Andre Christian, General Manager SPN.


Promo lampu halogen Autovision sendiri hanya digelar selama pameran JAS 2015 yang berlangsung sejak 28 Oktober hingga 1 November besok. Untuk sepeda motor, harga lampu halogen sangat bervariatif mulai dari Rp16 ribu sampai Rp20 ribu. Sedangkan untuk jenis motor gede bisa mencapai Rp50 ribuan.


Semenatara untuk kendaraan roda empat harga dipatok mulai dari Rp20 ribu sampai Rp88 ribu. "Autovisioan punya semua lampu halogen untuk berbagai merek mobil-motor dengan jenis dan tipe berbeda baik dari Jepang maupun Eropa. Kalau mau pasang di sini juga kita bisa,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya