Gila, Gara-gara Menyusui Bayi Harus Bayar Parkir Rp1 Juta

Contoh parkir mobil yang salah
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA.co.id - Tak semua fasilitas umum bisa dimanfaatkan secara khusus bagi ibu hamil. Situasi ini dibuktikan seorang ibu hamil bernama Anna Scriven yang harus membayar mahal untuk parkir.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

Scriven harus membayar denda sebesar 50 poundsterling atau sekitar Rp1 juta karena parkir di sebuah pusat perbelanjaan di Morrison, Riverside Retail Park, Nowrich, Inggris. Demikian dilansir Dailymail, Jumat 18 Desember 2015.

Menurut Scriven, denda tersebut diberikan petugas parkir, karena dirinya dianggap terlalu lama menggunakan jatah parkir gratis. Petugas parkir mengatakan, jatah gratis itu hanya berlaku selama dua jam.

Meski Scriven mengakui telat namun dia punya alasan. Ia mengaku terlambat datang ke parkiran karena usai berbelanja ia harus ke mothercare untuk memberikan ASI kepada bayinya yang baru berusia tujuh minggu.

Kendati telah menjelaskan panjang lebar, namun petugas parkir rupanya tidak peduli. Pasalnya, Scriven juga mengaku telah menghilangkan struk belanja yang bisa dijadikan sebagai bukti.

Ini Harga Bumper Tanduk pada Mobil, Mulai Rp350 Ribu

Scriven yang tampak menahan amarah sempat meminta kepada bos pengelola ParkingEye untuk memberikan keringanan dan memahami mengapa ia terlambat ke mobilnya.

Scriven juga menyatakan menyusui bayi yang berusia tujuh minggu, bukanlah hal mudah seperti memberikan susu menggunakan botol dan hanya bisa menghabiskan waktu selama 15 menit.

Motor Injeksi Mati Mendadak di Tengah Jalan, Ini Penyebabnya

"Itu sebabnya saya pergi ke mothercare karena mereka punya ruangan dan Anda bisa duduk memanfaatkan waktu dan melakukan hal-hal lain," katanya.

Bengkel sepeda motor. Foto ilustrasi

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Sangat berpengaruh terhadap kenyamanan berkendara.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016