Aksi Ikat Hiu di Bemper Mobil Hebohkan Australia

Hiu diikat di bemper mobil hebohkan Australia
Sumber :
  • 9news

VIVA.co.id - Seorang wanita berhasil merekam aksi seorang pengendara yang nekat mengikat seekor Hiu di bamper mobil miliknya. Kontan, kejadian ini langsung membuat geger dan menuai banyak kritikan.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

Dilansir 9news, Selasa, 5 Januari 2016, pemandangan tak wajar ini terjadi di sebuah jalan di Perth, Australia. Beruntung aksi ini sempat direkam Julie Wright yang langsungĀ  mengunggahnya di akun Facebook.

Benar saja, dalam waktu kurang dari satu malam, video berdurasi 14 detik ini sukses memikat perhatian di media sosial dengan 300 ribu viewers. Hampir semua mengritik aksi pengemudi tersebut.

Ini Harga Bumper Tanduk pada Mobil, Mulai Rp350 Ribu

Dengan bekal rekaman ini pula pihak kepolisian tengah memburu sang pengemudi yang dianggap telah melakukan tindakan kurang terpuji dengan menangkap hewan yang dilindungi tersebut. "Harus melihat dua kali," tulis Wright dalam akun Facebooknya.

Hingga saat ini belum ada keterangan pasti mengenai identitas pengendara mobil serta Hiu jenis apa yang menjadi tangkapannya. Meskipun banyak komentar yang menyebutkan bila Hiu tersebut adalah Hiu Harimau.

Bengkel sepeda motor. Foto ilustrasi

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Sangat berpengaruh terhadap kenyamanan berkendara.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016