Ingin Disetiri Rifat Sungkar, Ini Caranya

Pereli Rifat Sungkar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Hadi Suprapto

VIVA.co.id – Para pecinta Mitsubishi di Palembang hari ini, Sabtu 19 Maret 2016, mendapat peluang menjajal disetiri pereli kondang, Rifat Sungkar. Tentunya ini hanya untuk konsumen setia yang membeli Outlander Sport di ajang Meet and Greet with Rifat Sungkar di Bukit Golf Resto, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu 19 Maret 2016.

Ban Depan dan Belakang Mobil Berbeda Merek, Aman atau Tidak?

Rifat akan mengajak Anda keliling Kota Palembang, tentunya dengan gaya menyetir yang tak seganas di lintasan.

Selain mengajak keliling, event yang diadakan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors dan PT Lautan Berlian Utama Motor ini juga memberi tips bagaimana cara mengemudi yang baik dan bisa memaksimalkan fitur kendaraan. 

Kabar Duka, Tokoh Otomotif Helmy Sungkar Meninggal Dunia

Sebelumnya, bagi konsumen setia dan komunitas Outlander, sudah lebih dulu touring bareng Rifat di sekitar Palembang. Touring diikuti puluhan keluarga konsumen Mitsubishi pada Sabtu pagi.

"Test ride bertujuan agar konsumen mengerti betul dan membuktikan sendiri performa dan fitur yang terdapat pada Outlander Sport," kata Head of Mitsubishi Motors Corporation Event & Promotion Departement, Ilham Iranda Syahputra.

Mobil Xpander Kembali Digeber di Lintasan Tanah

Edukasi ini juga agar konsumen dapat memaksimalkan penggunaan kendaraan di berbagai kondisi dan jenis medan. “Krama Yudha Tiga Berlian Motors sebagai agen pemegang merek kendaraan penumpang Mitsubishi juga ingin memaksimalkan kemampuan dan kegunaan kendaraan konsumen," katanya.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/03/19/56ed0d7df4043-komunitas-mitsubishi-outlander_663_382.jpg

Kota Palembang dipilih karena minat terhadap kendaraan compact SUV terus tumbuh. Ini dibuktikan tingginya sumbangan Outlander Palembang terhadap penjualan Mitsubishi nasional.

"Di Sumatera Selatan, Outlander Sport memiliki pangsa pasar 17 persen pada Februari 2016," kata Direktur PT Berlian Maju Motor Palembang, Susi Onggo.

Rifat merupakan pereli yang meraih 12 gelar bergengsi dari ajang reli nasional dan enam internasional di antaranya Asia Pacific Rally Championship (APRC), World Rally Championship (WRC), dan Rally America. Atas prestasinya ini, Rifat pernah mendapat gelar Bintang Prestasi dari Presiden Susilo Bambang Yudoyono pada 2006.


(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya