V-KOOL Siap Hadirkan Kejutan di Pameran GIIAS 2016

Vice President V-Kool Indo Lestari, Linda Wijaya.
Sumber :
  • Foto: VIVAnews/Herdi Muhardi

VIVA.co.id – Perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 akan dilakukan dalam waktu dekat ini. Berbagai persiapan terus dilakukan sejumlah perusahaan otomotif di Indonesia.

Ini Daftar Mobil dan Syarat Test Drive di GIIAS 2021

Tidak hanya produsen mobil saja yang sedang mempersiapkan untuk mematangkan konsep di ajang tahunan tersebut. V-Kool melalui agen pemegang mereknya V-Kool Indo Lestari (VIL) juga tengah mempersiapkan kejutan di ajang GIIAS 2016 nanti.

Hal itu diungkapkan Vice President Director V-Kool Indo Lestari, Linda Widjaja. "Pokoknya nanti akan ada kejutan di GIIAS 2016," kata Linda dalam acara perayaan ulang tahun ke-20 V-KOOL Indonesia di  Sentral 88 Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu 20 Juli 2016.

Relaksasi PPnBM Berlaku, Gaikindo: Sehari 25 Unit Mobil Dipesan

Namun, saat ditanyai perihal produk baru dan konsep yang akan diusung nanti, ia menolak untuk menjelaskan secara detail. "Ya, nanti di GIIAS aja ya, kan nanti ada reviewnya juga," kata dia.

Dalam acara perayaan ulang tahun V-KOOL tersebut juga dilakukan pengundian bagi para konsumennya. Menariknya V-Kool memberikan hadiah sebuah tas tangan wanita, Hermès Birkin Bag 35 yang harganya mencapai Rp 216 juta atau setara Mobil Avanza terbaru.

Jadwal Pameran GIIAS Tahun Ini Diundur
Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022