Pasang Kaca Film Dapat Tas Harga Ratusan Juta

V-Kool kaca film
Sumber :
  • VIVA.co.id/Herdi Muhardi

VIVA.co.id – Mujur bagi seorang pria asal Palembang, Sumatera Selatan, bernama Fredy Adriyanto. Bagaimana tidak, bermodalkan Rp5 juta untuk memasang kaca film V-Kool, ia justru mendapatkan hadiah berupa tas mewah para kaum sosialita, Hermes Birkin Bag 35 warna oranye.

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Pemberian hadiah ini dilakukan di booth V-Kool bertepatan dengan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), ICE, BSD, Tangerang Selatan. Ferdy mengaku, saat diinformasikan mendapat hadiah tersebut, ia sempat tak percaya. Bahkan, hal itu membuatnya harus menghubungi call center V-Kool untuk memastikan kebenarannya.

“Saya pakai V-KOOL karena kaca film ini berbeda dengan yang lain,” jelas Ferdy didampingi sang istri.

Bukan Cuma Mobil Esemka yang Pakai Nama Garuda

Sementara Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari, Linda Widjaja, mengatakan bahwa Fredy menerima hadiah ini setelah melakukan pemasangan kaca film untuk mobil Toyota Rush.

“Konsumen V-Kool pantas menerima yang terbaik. Harga untuk tas tangan ini mencapai ratusan juta rupiah, dan cukup sulit mendapatkan model yang satu ini,” ujar Linda usai penyerahan hadiah.

Enggak Cuma Bebas Denda, Bayar Pajak Kendaran Juga Bisa Dapat Mobil

Linda menyatakan, untuk mendapatkan tas Hermes tidak mudah. Meski konsumen diketahui sangat tajir, namun si calon pembeli harus lebih dahulu masuk daftar tunggu hingga 1-2 tahun.

Selama pameran GIIAS 2016, V-Kool menghadirkan media display interaktif dan juga spesialis dalam bidang kaca film sehingga pengunjung bisa melakukan konsultasi dan mengetahui lebih lanjut mengenai kaca film.

Kata Linda, V-Kool akan melanjutkan edukasi pasar mengenai manfaat penggunaan kaca film di mobil pada tahun ini. Salah satunya Gold Class Experience. Performa kaca film ini diklaim mampu menolak panas dan menjaga kaca, namun mampu memberikan kenyamanan pada interior sehingga suhu kabin tetap sejuk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya