Iceberg Luncurkan Kaca Film yang Bisa Jaga Kesehatan Kulit

Kaca film Iceberg UV 400.
Sumber :
  • Jeffry Yanto/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Agni Sentral Motor (ASM), distributor resmi kaca film Iceberg, meluncurkan produk terbarunya, yakni Iceberg UV 400, di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2016).

Cara Menjaga Suhu Kabin Mobil Agar Tidak Panas

Brand Manager Iceberg Window Films, Yogi Aditya menjelaskan, UV 400 memiliki lapisan yang terbuat dari material khusus sebagai pelindung sinar ultraviolet (UV). Kaca film ini mampu menahan gelombang UV hingga 400 nanometer (nm).

Yogi mengklaim, Iceberg satu-satunya produsen kaca film yang memakai teknologi ini. “Kalau kaca film merek lain hanya mampu menhan gelombang UV 100-200 nm saja. Bahkan, untuk menahan gelombang UV 290-320 nm belum ada di Indonesia,” ujarnya.

Kaca Film Ini Bisa Melindungi Layar Instrumen Mobil

Ia memastikan, kaca film ini mampu melindungi kulit agar tetap sehat. “Kaca film ini dapat memberikan kenyamanan, kemananan dan kesehatan pada penumpang di dalam mobil,” ungkapnya.

Ia juga menjelaskan soal harga jual UV 400. “Untuk Toyota Alphard sekitar Rp5,5 juta, sekelas Avanza sekitar Rp4,5 juta. Sedangkan mobil keluarga kelas Toyota Innova berkisar di angka Rp5 juta saja," katanya. 

Mobil Listrik Wuling dan MG Pakai Kaca Film Berstandar ISO

Menurutnya, ini harga yang sangat pantas untuk produk berteknologi tinggi, bahkan terbilang sangat terjangkau.

Ilustrasi memasang kaca film mobil

Tips Memilih Kaca Film Terbaik untuk Mobil Anda

Kaca film merupakan salah satu elemen penting dalam menjaga kenyamanan kabin mobil. Selain meningkatkan privasi, kaca film juga berfungsi untuk menolak panas matahari, me

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024