Aksi Heroik Ibu Selamatkan Anaknya dari Kebakaran SPBU

Aksi heroik seorang ibu selamatkan anaknya
Sumber :
  • Mirror

VIVA.co.id – Peristiwa mengerikan terjadi di sebuah stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Farmington, Connecticut, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu. Akibat sebuah mobil menabrak dispenser SPBU, lima unit mobil hangus terbakar.

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

Peristiwa ini rupanya dipicu pengemudi berusia 70 tahun, yang awalnya ingin berjalan mundur. Namun ia terlalu kencang menginjak gas dan akhirnya mobil menghantam salah satu dispenser SPBU. Demikian dilansir Dailymail, Kamis 1 September 2016.

Dalam rekaman CCTV, ternyata kamera menangkap momen aksi heroik yang dilakukan seorang ibu bernama Steve Delaura. Meski ia sempat terpental karena dispenser yang tertabrak, namun ia menyadari keselamatan anaknya yang berada di dalam mobil terancam.

2 Motor Adu Banteng di Kembangan Jakbar, 1 Orang Tewas

Dengan sigap, ia langsung berdiri, kemudian membuka pintu mobil serta menyelamatkan dua bocah laki-laki yang berusia dua tahun dan tujuh tahun, anak serta keponakannya.

Kepada polisi, Delaura menyatakan bahwa saat itu jilatan api yang keluar membuat dirinya hanya sibuk memastikan anak dan keponakannya aman. Untungnya tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan khususnya bagi si pengendara.

Angka Kecelakaan Menurun Selama Mudik Lebaran, Kapolri dan Anak Buahnya Dapat Apresiasi
Polisi datangi lokasi kecelakaan di Jalan Raya Citayam

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

Kecelakaan adu banteng, antara mobil pick up dengan dua sepeda motor, pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024, menimbulkan korban jiwa. Kecelakaan di Jalan Raya Citayam.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024