VIDEO: Pesawat Siap Lepas Landas Ditabrak Minivan

Mobil mini van menabarak pesawat milik maskapai Dragon Air
Sumber :
  • http://www.carscoops.com

VIVA.co.id – Sebuah peristiwa mengejutkan terjadi di Bandara Internasional Hong Kong. Mobil minivan menabrak pesawat milik maskapai Dragon Air dengan nomor penerbangan KA961.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Parahnya, seperti dilansir Carscoops, Sabtu 10 September 2016, kecelakaan ini terjadi saat pesawat bergerak hendak lepas landas dengan tujuan Penang.

Peristiwa ini sempat terekam kamera pengawas bandara. Terlihat mobil minivan melaju ke arah lambung pesawat. Namun secara tiba-tiba, laju mobil berbelok hingga akhirnya menabrak mesin kiri pesawat.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Secara otomatis, peristiwa ini membuat jadwal sejumlah penerbangan mengalami keterlambatan. Sedangkan menurut juru bicara kepolisian bandara yang tidak disebutkan namanya, tak ada korban jiwa, hanya saja sopir minivan terjebak dalam kendaraan dan mengalami cedera.

"Sopir yang terjebak akhirnya dapat diselamatkan. Dia mengalami cedera di kepala dan bahu, dan langsung dibawa ke North Lantau Hospital guna mendapatkan perawatan,” kata dia.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Hingga berita ini diturunkan, kepolisian masih melakukan penyelidikan. Belum diketahui apakah insiden ini dilakukan atas dasar kesengajaan atau tidak. Sementara itu, polisi juga akan melakukan pengecekan, apakah pengemudi dalam pengaruh obat-obatan atau tidak.

 
Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024