Besok, Banyak Mobil dan Motor Murah Dilelang di Senayan

Bursa mobil bekas di WTC Mangga Dua, Jakarta Utara.
Sumber :
  • Yasin Fadilah/VIVAcoid

VIVA.co.id – Salah satu cara mendapatkan kendaraan dengan banderol murah yaitu melalui lelang. Biasanya, harga kendaraan khususnya dengan status seken akan dibanderol miring di acara pelelangan.

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

Jika ingin membeli mobil melalui lelang, kali ini Ibid-Balai Lelang Serasi bersiap menggelar lelang akbar dengan tajuk ‘Pesta Lelang IBID’, yang digelar di Parkir Timur Senayan, Sudirman, Jakarta, 8-9 Oktober 2016.

Menurut Astri Septiyani, Corp Media Relation & Planning Dept PT Serasi Autoraya Astra International, acara lelang yang bisa diikuti untuk umum ini sengaja digelar untuk mengedukasi kepada masyarakat. “Mobilnya beragam, tidak hanya merek dan tipe dari Toyota, tapi yang lainnya,” kata Astri kepada VIVA.co.id, Jumat 7 Okotber 2016.

Peserta Lelang Mobil Bisa Dapat Keuntungan Ini

Astri pun menyatakan, lelang ini tidak hanya menawarkan kendaraan roda empat, tetapi ada juga sepeda motor bahkan gadget. “Biasanya harga relatif lebih murah dari yang ada di pasaran,” ucapnya.

Namun tentu saja, karena lelang, kata dia, produk yang dijual akan didapat konsumen yang berani menawar harga lebih tinggi.

Rizky Billar Lelang Mobil Pertama Penuh Kenangan Buat Donasi Palestina, Dimulai dari Rp250 Juta
Mobil Jeep Rubicon yang digunakan tersangka Mario Dandy menganiaya anak pengurus GP Ansor, David

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Kejari Jaksel) mengumumkan lelang mobil Jeep Rubicon Wrangler milik Mario Dandy. Harga limitnya Rp809 juta, gimana spesifikasi mobilnya?

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024