Fakta di Balik Mobil Mewah Korban Pembunuhan Pulomas

BMW Seri 4 Convertible.
Sumber :
  • Instagram Dodi Triono

VIVA.co.id – Dodi Triono, korban pembunuhan sadis di Jalan Pulomas Utara, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur, dikenal sebagai seorang arsitek dan pengusaha sukses.

Parkir Mobil BMW Ini Bikin Orang Jengkel Hingga Telat Jalan Kerja

Selain rumah mewah, ia juga menyimpan sejumlah koleksi mobil kelas premium di garasi. Salah satunya yakni BMW Seri 4 Convertible berwarna hitam.

Mengingat jumlahnya yang tidak banyak di Indonesia, VIVA.co.id coba mencari tahu asal dari mobil tersebut, apakah resmi masuk melalui BMW Indonesia atau importir umum.

Mobil BMW Tabrak 4 Motor di Cisarua, 6 Orang Luka-Luka

Head Of Corporate Communications BMW Indonesia, Jodie O'tania mengatakan, saat ini BMW tidak menyediakan tipe tersebut di Indonesia.

Namun, bila ada yang berminat, mereka bisa mendatangkannya dari Jerman. Kata dia, BMW Indonesia mulai menerima pesanan Seri 4 Convertible sejak akhir 2014.

Sedan Eksotik BMW Resmi Dijual di Indonesia

Saat ditanyakan soal Dodi, Jodie mengaku bahwa nama tersebut tidak ada dalam daftar pembeli.

"Kalau aku lihat data pembeli Seri 4 Convertible dari 2014 sampai 2016, tidak ada nama dia (Dodi). Kami memang datangkan hanya beberapa unit ke Indonesia," ujarnya kepada VIVA.co.id, Rabu 28 Desember 2016.

Soal harga, mobil yang hadir dalam dua tipe tersebut dibanderol hingga miliaran rupiah.

"Didatangkan ke Indonesia kalau sudah dipesan saja. Untuk harga terbaru, 430i Convertible Sport Rp1,2 miliar. Kalau 428i, sekitar Rp1,08 miliar. Dua-duanya harga off-the-road," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya