Titik-titik Lokasi Razia Operasi Simpatik di Jabodetabek

Razia Lalu Lintas
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVA.co.id – Operasi Simpatik Jaya 2017 digelar mulai hari ini, hingga 21 hari ke depan. Operasi tersebut digelar di beberapa ruas jalan di Ibu Kota dan sejumlah wilayah lainnya.

Awas Lagi Banyak Razia, Jangan Menelepon Sambil Nyetir

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, menyebutkan, selama Operasi Simpatik 2017, ada sejumlah ruas jalan dan titik lokasi di Jakarta yang akan jadi target lokasi operasi untuk ditertibkan oleh kepolisian. Ruas jalan yang dimaksud yakni Jalan Letjen Suprapto, kawasan Simpang Lima Senen, Jalan Yos Sudarso, Jalan Gunung Sahari, Jalan S Parman, kawasan lampu persimpangan Slipi, Jalan Slipi Jaya, Robinson Pasar Minggu, Jalan Raya Lenteng Agung, daerah lampu persimpangan Pasar Rebo, dan Cawang UKI.

Sementara itu, untuk wilayah non-DKI, sejumlah ruaS jalan juga tak luput jadi bidikan, di antaranya Tangerang Kota, Jalan Dewi Sartika atau Raya Ciputat Tangerang Selatan, Jalan Raya Serpong BSD, P1 dan P2 Bandara Soekarno Hatta, Margonda dan Juanda Depok.

Polisi Beberkan Trik-trik Pengendara Supaya Lolos Razia

Baca juga: Operasi Simpatik Mulai Digelar 1 Maret, Ini yang Jadi Target

Operasi tahunan ini juga akan digelar di Bekasi, yaitu di Jalan Ahmad Yani dan Jalan Juanda Bekasi Kota, Jalan Raya Urip Sumoharjo dan kawasan Cikarang Cibarusah Kabupaten Bekasi, serta Banda Pelabuhan dan Jalan Pasoso Pelabuhan.

Razia Unik di Hari Santri, Semua Polisi Pakai Peci

Argo mengatakan, operasi tersebut juga didukung 2.000 personel kepolisian. "Itu terdiri dari Satgasda 950 personel, dan Satgasres sebanyak 1.050 personel," kata Argo, di Jakarta, Rabu 1 Maret 2017, 

Sekadar informasi, Operasi Simpatik Jaya merupakan agenda rutin kepolisian saban tahun. Kali ini, Operasi Simpatik dilakukan mulai 1 sampai dengan 21 Maret 2017. (one)

Baca juga: Razia Kendaraan Besar-besaran Dimulai, Polisi Diminta Santun

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya