Michelin Hadirkan Ban Mewah Terbaru, Apa Hebatnya?

Ban baru Michelin
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Mali

VIVA.co.id – PT Michelin Indonesia resmi meluncurkan produk ban mobil barunya, Michelin Pilot Sport 4 S. Karet bundar ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di segmen mobil premium.

Penjualan Perlengkapan Otomotif Online di Indonesia Terus Meningkat

President Director Michelin Indonesia, Fritz Mueller mengatakan, konsumen di segmen mobil premium ini tidak pernah berhenti mengejar kepuasaan dalam berkendara.

"Ban ini dilengkapi dengan teknologi terbaik untuk memberikan performa dan keamanan superior di kelasnya, demi menghadirkan sensasi balap dan kesenangan berkendara yang tak tertandingi bagi para pecinta sedan sport premium,” kata Fritz Mueller di Sirkuit Sentul, Bogor, Jumat 28 Juli 2017.

Jadi Ikon Produk Otomotif, Komedian Ade Jigo Makin Jago Kulik Soal Motor

Fritz Mueller mengatakan, Michelin Pilot Sport 4 S dilengkapi dengan teknologi “Dynamic Response” dan desain pola tapak yang ultra reaktif, sehingga memiliki kemampuan pengendalian yang unggul dan tingkat responsifitas yang tinggi.

“Dynamic Response merupakan teknologi yang digunakan dalam pengembangan produk ban untuk kebutuhan motorsport, yang mengombinasikan serat aramid dan nilon untuk menjaga reaktivitas kemudi," kata dia.

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Selain melakukan peluncuran, Michelin mengundang perwakilan dari Indonesia, Malaysia, dan Singapura untuk melakukan pengujian ban MICHELIN Pilot Sport 4 S yang dilaksanakan di Sirkuit Sentul Bogor.

Tujuan dari kegiatan yang dinamakan MICHELIN Passion Days ini adalah, agar peserta dapat merasakan perbedaan sekaligus kelebihan dari MICHELIN Pilot Sport 4 S.

Ban baru ini diklaim ini lebih cepat menyesuaikan di jalan kering, namun tetap stabil di jalan basah, serta memiliki tingkat responsif yang akurat sesuai dengan keinginan pengendara.

MICHELIN Pilot Sport 4 S tersedia mulai dari diameter 19 inci dengan harga mulai dari Rp5.000.000. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya