Model Seksi Ini Mau Diajak Jalan, Syaratnya...

Ghea Michio.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA.co.id – Menjalani profesi sebagai model di pameran otomotif tentu banyak godaan dari pria hidung belang, mengingat pengunjung yang datang didominasi kaum pria.

Penampilan Seksi SPG Otomotif di GIIAS 2021 Bikin Gagal Fokus

Tapi, bagi model seksi bernama Ghea Michio yang sudah tujuh tahun hadir di pameran otomotif ini, hal tersebut tidak menjadi masalah.

"Seorang SPG, usher, model, pasti sering digoda sama cowok-cowok hidung belang, diajak ke mana. Yah, kami beri nilai positif saja. Selagi positif berteman, welcome. Tapi kalau negatif, mungkin kami menolaknya dengan halus," ujar model majalah pria dewasa ini saat berbincang dengan VIVA.co.id di ICE, BSD Tangerang Selatan.

Terbakar Cemburu, SPG Cantik Terkapar Ditikam Pacar Berkali-kali

Bicara soal pria idaman, wanita cantik yang juga artis FTV ini mengaku tidak masalah jika diajak jalan-jalan oleh pria berkulit putih. "Aku sukanya yang tinggi, putih, kaya Korea style gitu deh. Mata sipit-sipit gitu lah," tutur wanita yang mengaku belum menikah itu sambil tersipu malu.

Jika harus memilih antara menjadi model, akting, penyanyi solo wanita dan DJ di kelab malam, wanita bertubuh seksi keturunan Sunda dan Sulawesi ini mengaku lebih suka menyanyi, jika dilihat dari bayaran yang diterimanya.

Bayaran Menggiurkan Model Cantik di GIIAS, Enak Bener

"Pernah nyanyi juga, aku buat single. Dan DJ juga sampai sekarang. Dari sekian banyak profesi di dunia hiburan yang aku jalani, paling enak sebenarnya nyanyi, karena duitnya besar. Tapi kalau mau cepat naik dan dapat duit, ya di modeling," tuturnya.

Model kawakan ini juga memberikan tips bagi para wanita cantik yang ingin menjalani profesi di dunia hiburan. "Bagi yang ingin jadi artis, model atau sejenisnya, nikmati saja prosesnya dari nol. Dan hargai uang, meski itu hanya Rp1.000 atau Rp100 ribu, dan jangan mau langsung tinggi," ujar wanita berambut pirang ini.

SPG di GIIAS

'Buaya' di GIIAS 2021 Justru Berusia Senja

Pengakuan dari SPG otomotif seksi di GIIAS 2021, bahwa pria yang sering menggoda SPG selama pelaksanaan GIIAS itu, justru pria yang sudah berusia senja

img_title
VIVA.co.id
21 November 2021