Avanza Rajai Penjualan Toyota di GIIAS 2017

Avanza terbaru edisi terbatas
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA.co.id – Meski pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) masih menyisakan satu hari lagi, tapi PT Toyota Astra Motor (TAM) sudah mengukuhkan total penjualannya.

Armada Taksi Baru Bluebird Lebih Nyaman

Seperti diketahui, pada pameran yang dihelat  di ICE, BSD Tangerang Selatan, PT TAM memajang 28 unit produknya di hall 9. 

Untuk model terbaru ada Voxy dan Fortuner TRD Sportivo, sementara edisi spesial ada Sienta, Avanza, Agya dan masih banyak lagi. Jadi hanya C-HR saja yang hanya dipamerkan bukan untuk diperjualbelikan.

Daftar Mobil Terfavorit di Indonesia September 2023

"Total penjualan tahun ini kami tidak memberikan target untuk penjualan. Tapi kami sudah rekap angkanya, untuk total SPK toyota di GIIAS tanggal 18 agustus 2017 lalu mencapai 6.567 unit," ujar Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT TAM, Sabtu, 19 Agustus 2017.

Menurut Suryo, penjualan terbanyak masih dipegang Avanza sebanyak 1.863 unit, untuk di kelas Low Cost Green Car (LCGC) Calya 1.225 unit dan Agya 331 unit (termasuk yang edisi spesial). Dan penjualan ini mencangkup wilayah Jabodetabek, karena para wiraniaga yang hadir dari diler-diler berbeda.

Top Otomotif: Toyota Avanza vs Mitsubishi Xpander 2023, Mercedes-Benz Recall 1 Mobil Saja

"Innova 891 unit, Fortuner 701 unit, Sienta 484 unit, Agya 331 unit, Voxy 361 unit. Voxy ini targetnya 100-150 unit tapi luar biasa (animo) makanya proses delivery November sampai Desember 2017. Fortuner TRD Sportivo 266 unit, Avanza limited edition 81 unit dari 150 unit stok, Sienta 8 unit dari stok 30 unit. spesial edition kita sold out Agya, Camry dan Corolla Altis," ujarnya.

Bagaimana dengan penjualan agen pemegang merek yang lainnya? Pantau terus VIVA.co.id.
 

Viral Aksi Cepat Maling Curi Ban Serep Truk di Jalan Tol

Viral Aksi Cepat Maling Curi Ban Serep Truk di Jalan Tol

Ban serep, juga dikenal sebagai ban cadangan atau ban pengganti yang sangat dibutuhkan dan memiliki peran penting untuk keadaan darurat seperti saat ban utama mengalami k

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2024