Biasa Pakai Mobil Mewah, Ini Ekspresi Raffi Ahmad Naik Bajaj

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina naik bajaj.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA.co.id – Raffi Ahmad dikenal sebagai seorang selebriti yang serba bisa. Selain berkecimpung di dunia hiburan, suami dari Nagita Slavina ini juga mencari peruntungan di dunia usaha.

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

Salah satu hobinya adalah mengoleksi mobil dan motor mewah. Kendaraan yang ada di garasinya antara lain Lamborghini, Mercedes-Benz, Rolls-Royce, dan motor Ducati.

Beberapa waktu lalu, koleksi mobilnya itu mendapat sorotan dari dinas pajak. Raffi disebut-sebut sebagai salah satu selebriti yang menunggak pajak kendaraan bermotor.

Heboh, Ramalan Hard Gumay Soal Nagita Slavina Punya Anak Perempuan Jadi Kenyataan

Namun, Raffi mengaku bahwa semua mobil mewah yang ia miliki sudah lunas pajaknya. Saat sidak oleh dinas pajak, ada beberapa kendaraan yang memang sedang diurus.

Nama Raffi juga sempat mencuat, usai sahabatnya Raditya Dika mengunggah foto supercar berharga puluhan miliar rupiah yang terparkir di depan rumah Raffi.

Usai Jepang, Raffi Ahmad Bakal Ikut Lari Maraton ke Inggris dan Jerman

Setelah ditelusuri, ternyata mobil tersebut bukan milik Raffi, melainkan dipinjamkan oleh importir umum untuk keperluan pembuatan video.

Dan kini, Raffi kembali membuat heboh warganet. Melalui akun Instagram pribadinya @raffinagita1717, Raffi mengunggah foto saat dirinya bersama sang istri naik bajaj.

Dalam foto tesebut, terlihat Raffi yang mengenakan kaos hitam dan topi merah tersenyum menatap kamera. Nagita yang duduk di sebelahnya juga melemparkan senyum.

“Nih baru kendaraan yang akan menjadi kendaraan langka di suatu hari nanti,” tulis Raffi di foto tersebut.

Tulisan Raffi tersebut mungkin saja akan menjadi kenyataan suatu hari nanti. Sebab, maraknya transportasi pribadi membuat pengguna kendaraan umum seperti bajaj semakin sedikit jumlahnya.

Jika hal itu terus berlanjut, bukan tidak mungkin para sopir bajaj akan beralih ke jasa transportasi lainnya. Dan bajaj akan menjadi kendaraan yang langka, sama seperti bemo.

 

Nih baru kendaraan yang akan menjadi kenadaraan langka disuatu hari nanti ????hehe

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya