Video: Curanmor di Depok, Kepergok Lalu Lepaskan Tembakan

Aksi curanmor kepergok di Depok
Sumber :
  • instagram

VIVA.co.id – Pemilik sepeda motor tampaknya harus lebih berhati-hati saat memarkir kendaraannya. Hal ini lantaran pencurian sepeda motor masih menghantui, bahkan di area parkir umum pada siang hari.

Dua Mahasiswa Dihajar Warga Setelah Tertangkap Curi Motor Warga

Salah satu contohnya pencurian sepeda motor terekam kamera video dan diunggah di akun instagram @polantasindonesia. Dalam akun tersebut terlihat, video CCTV yang merekam aksi dua orang pencuri sepeda motor.

Tindak kejahatan ini diketahui terjadi pada siang hari di depan sebuah minimarket di Kompleks Ruko Permata Cimanggis, Depok, Jawa Barat,

Top Trending: Ganjar Pranowo Kena Ulti Hingga Klarifikasi Gus Samsudin Soal Aliran Sesat

"Terlihat, salah satu pencuri mencoba membobol lubang kunci, sementara temannya menunggu di atas sepeda motor mereka," demikian ditulis dalam akun tersebut.

Aksi pencurian tersebut berhasil dipergoki petugas keamanan setempat. Meski tidak jadi mencuri motor yang diincar, kedua orang tersebut sempat menakuti petugas dengan tembakan sebelum akhirnya kabur meninggalkan lokasi.

Sempat Viral, Sindikat Curanmor Spesialis Angkut Menggunakan Mobil Bak Akhirnya Ditangkap

"Kedua pencuri pun kabur, sambil menembaki satpam yang memergokinya. Satpam pun lari tunggang-langgang ketakutan menghindari tembakan pelaku," tulis akun @polantasindonesia.

Deni alias Gondrong (43), pencurian sepeda motor saat diamankan petugas kepolisian.(dok Polsek Medan Labuhan)

Apes, Pelaku Curanmor di Medan Ditangkap Polisi Karena Ketahuan Jual Motor Curian di Medsos

Pelaku pencurian sepada motor, bernama Deni alias Gondrong (43) ditangkap polisi dari Unit Reserse Kriminal Polsek Medan Labuhan, Polres Pelabuhan Belawan.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024