'Honda Civic dan CBR' Kini Jadi Mesin Potong Rumput Canggih

Mesin potong rumput canggih Honda Miimo yang didesain mirip Honda CBR dan Honda Civic
Sumber :
  • Carscoops.com

VIVA.co.id – Saat menyebut nama Civic Type R yang terbayang di benak kita adalah mobil berperforma yang bisa dipakai di jalan raya. Ternyata desain Civic Type R yang sporty menginspirasi Honda dalam merancang mesin potong rumput.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Mesin potong rumput buatan Honda bernama Miimo dirancang mirip dengan Honda Civic Type R dengan bodi putih kombinasi hitam. Desain tersebut bisa dilihat di bagian depan dan belakang mesin potong rumput canggih itu.

Bagian depan Honda Miimo dirancang sedemikian rupa sehingga memiliki lampu, grille, ventilasi udara, hingga foglamp mirip Civic Type R. Begitu juga bagian belakangnya menggunakan desain lampu, sayap, hingga tiga pipa mirip knalpot mobil baru Honda tersebut.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Mengutip dari Carscoops, Selasa 19 September 2017, bukan hanya sekadar mirip Civic Type R dalam ukuran yang lebih kecil, mesin potong rumput elektrik ini juga dilengkapi kamera 360 derajat. Kamera berfungsi untuk menghindari rintangan yang ada saat bekerja.

Selain meniru desain Civic Type R, Honda Miimo juga memiliki desain yang mirip dengan motor sport superbike CBR1000RR Fireblade. Model tersebut menggunakan kelir merah dengan kombinasi putih dan biru khas motor sport Honda.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Mesin potong rumput Honda Miimo yang didesain mirip Honda CBR dan Honda CivicMesin potong rumput Honda Miimo yang didesain mirip Honda CBR dan Honda CivicMesin potong rumput Honda Miimo yang didesain mirip Honda CBR dan Honda CivicMesin potong rumput canggih Honda Miimo yang didesain mirip Honda CBR dan Honda Civic. Foto-foto oleh Carscoops.

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024