Bogor 'Diserbu' Komunitas Motor, Ribuan Orang

Komunitas motor serbu Bogor
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA – Memeriahkan perayaan Vixion yang memasuki umur satu dekade, ribuan anggota komunitas dan bikers se-Jabodetabek sengaja mengendarai Vixion untuk melakukan touring dalam aktivitas jambore di Rizen Kedaton Gunung Geulis Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 21 Oktober 2017. 

XTC Indonesia Minta Maaf Anggota Geng Motor Berulah di Markas TNI Garut

Melalui tiga titik kumpul yakni kantor Yamaha Flagship Shop di Cempaka Putih Jakarta Pusat, warung tenda Kalibata Jakarta Timur dan dealer Yamaha Mekar Motor di Jalan Padjadjaran Kota Bogor, mereka melakukan iring-iringan.

”Jambore satu dekade Vixion merupakan bentuk apresiasi Yamaha kepada konsumen dan komunitas. Terima kasih kami ucapkan untuk para pecinta Vixion yang hadir di event akbar ini yang dimulai dengan touring gabungan komunitas dan konsumen se-Jabodetabek," kata Deputi GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Eddy Ang.  

Puluhan Komunitas Motor dan Mobil Tumpah Ruah di Ajang Eneos Otorun 2023

Eddy juga menjelaskan bila touring yang berlangsung merupakan salah satu bentuk apresiasi Yamaha terhadap pengguna motor sport milik perusahaan otomotif asal Jepang ini.

"Sejak diluncurkan tahun 2007 sampai sekarang sudah 10 tahun. Mungkin Vixion merupakan motor sport paling banyak yang terjual di seluruh dunia," ujarnya. 

14 Anggota Komunitas Motor Trail Tersesat di Hutan Limapuluh Kota, 1 Meninggal

Sementara baru-baru ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga resmi memperkenalkan motor legendaris mereka, All New Vixion R dalam pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang digelar beberapa waktu lalu. (ase)

Kesal Dilarang Ikut Touring, Anak Tega Aniaya Bapaknya hingga Sempoyongan

Kesal Dilarang Ikut Touring, Anak Tega Aniaya Bapak hingga Sempoyongan

Seorang laki-laki yang tergabung dalam satu komunitas motor tega memukul wajah bapaknya di depan umum. Dinarasikan ia marah lantaran tidak diizinkan si bapak ikut touring

img_title
VIVA.co.id
13 September 2023