Komunitas Mobil Ini Punya Program Pengendalian Emosi

Klub otomotif Altis Indonesia Community (Altic)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yasin Fadilah

VIVA – Banyak keuntungan yang bisa didapat pemilik mobil ketika bergabung ke komunitas. Selain bisa bertukar pikiran soal tempat servis yang cocok dengan kantong, berbagai permasalahan juga bisa diungkapkan untuk dicarikan solusinya.

TAM Gelar Pelatihan Jurnalistik untuk Komunitas Pengguna Toyota

Namun, komunitas pemilik mobil Toyota Altis menawarkan hal yang lebih banyak lagi. Contohnya dukungan untuk berlaga di ajang balap dan program safety driving atau cara mengemudi yang aman.

Program safety driving yang diadakan Altic yakni Well-Behaved Driver, sebuah program sosialisasi pengendalian emosi sebagai pelengkap berkendara yang aman dan pintar di jalan raya.

Baru Saja Berdiri, Klub Mobil Suzuki Carry Punya 70 Ribu Anggota

Sementara itu, divisi balap Altic Racing Division telah dibentuk pada 2016 lalu. Tujuannya sebagai wadah untuk para anggota yang ingin mengembangkan kemampuan dan potensi mereka untuk beradu cepat di kompetisi balap nasional.

Sabtu 21 Oktober kemarin, komunitas yang mengusung nama Altis Indonesia Community atau Altic ini baru saja memilih ketua umum baru. Difasilitasi oleh PT Toyota Astra Motor, musyawarah nasional yang digelar akhirnya memutuskan untuk memilih kembali Chairul Fahry sebagai ketua umum.

Gila, Komunitas Mobil di Bekasi Ini Touring Bawa Hewan Mematikan

“Semoga Altic turut berperan aktif mengembangkan dan meramaikan industri otomotif serta modifikasi di Indonesia,” tutur Fahry melalui keterangan tertulis yang diterima VIVA.co.id, Minggu 22 Oktober 2017.

Peresmian 5 Desa Wisata Ramah Berkendara

Adira Finance Hadirkan Program 5 Desa Wisata Ramah Berkendara

Baru-baru ini, perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia yakni Adira Finance menghadirkan program baru. Program itu mengakat tema “Desa Wisata Ramah Berkendara”

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2022