Sebelum Setya Novanto Kecelakaan, Toyota Keluarkan Imbauan

Mobil Fortuner yang ditumpangi Setya Novanto saat mengalami kecelakaan tunggal pada Kamis petang, 16 November 2017.
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace Meyel

VIVA – Ketua DPR Setya Novanto mengalami kecelakaan saat dalam perjalanan menuju sebuah stasiun televisi swasta dan proses menyerahkan diri ke Komisi Pemberantasan Korupsi. Dia kini telah dilarikan ke Rumah Sakit Medika Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Polisi Didesak Segera Usut Pernyataan Agus Rahardjo Soal Jokowi Stop Kasus e-KTP

Kabar tentang kecelakaan lalu lintas yang dialami Novanto ini muncul setelah beredar video yang menggambarkan mobil Toyota Fortuner dengan nomor polisi B 1732 ZLO mengalami kecelakaan. Video beredar Kamis malam, 16 November 2017 di berbagai media sosial.

"Mobilnya itu karena lari kencang mau live ke Metro (Metro TV)," kata pengacara Novanto, Fredrich Yunadi, Kamis 16 November 2017.

Respon Jokowi Usai Mantan Ketua KPK Agus Rahardjo Dilaporkan ke Bareskrim Polri

Mobil dikemudikan ajudan, sedangkan Novanto duduk di bangku belakang. "Kaca kanan kiri pecah, pingsan langsung dibawa ke sini," tutur Fredrich.

Sebelum berita kecelakaan Novanto beredar luas di dunia maya, ternyata Toyota Indonesia mengeluarkan pengumuman melalui akun Twitter resminya. pengumuman itu berkaitan dengan penggunaan sabuk pengaman.

Sebut Jokowi Intervensi Kasus e-KTP, Agus Rahardjo Diadukan ke Bareskrim

Inti dari pengumuman itu adalah imbauan kepada penumpang untuk selalu menggunakan sabuk pengaman saat berkendara. Tujuannya adalah agar penumpang dapat terhindar dari luka fatal akibat kecelakaan yang terjadi secara tiba-tiba.

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024