Aksi Indehoi Bertiga di Dalam Mobil yang Berakhir Tegang

Indehoi di mobil yang berujung panik dan tegang.
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Pasangan yang tengah dimabuk asmara terkadang lupa tempat dan waktu. Mereka asyik memadu kasih dalam berbagai cara di tempat-tempat yang dianggap aman dari gangguan.

Gaya Pancake, Unik dan Menantang Dijamin Makin Menggairahkan Hubungan di Atas Ranjang

Salah satu tempat favorit pasangan yang sedang kasmaran adalah kabin mobil. Di dalam mobil, mereka bisa melakukan banyak hal, termasuk bercinta.

Namun terkadang, keasyikan itu terganggu oleh orang-orang iseng yang kebetulan memergoki aksi indehoi mereka.

Hati-Hati Gerakan Ini Saat Bercinta, Ternyata Bisa Bikin Penis Bermasalah

Salah satunya seperti yang terjadi di Amerika Serikat. Dilansir dari laman berbagi Youtube, Senin 8 Januari 2018, sebuah video yang direkam menunjukkan aksi usil seorang pejalan kaki saat melihat ada mobil yang bergoyang.

Melihat bahwa penumpang mobil sedang asyik bercinta, pejalan kaki tersebut sengaja menyulut kembang api yang bisa menghasilkan asap tebal di bagian depan mobil.

5 Doggy Style Janjikan Sensasi Melayang hingga Janjikan Ketagihan Buat Istri

Setelah kembang api menyala, ia kemudian menggedor pintu mobil untuk membuat panik penumpang di dalamnya.

Benar saja, beberapa detik kemudian tiga orang dari dalam mobil keluar karena menyangka mobil sedang terbakar. Tiga orang itu terdiri dari satu pria dan dua wanita. Ketiganya tampak minim busana.

Mereka akhirnya mengetahui baru saja dikerjai. Namun, mereka tidak menyangka bahwa aksi tersebut direkam oleh kamera dan disebarluaskan di dunia maya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya