Kontes SPG Mobil Digelar di GIIAS, Siapa Paling Molek?

Kontes SPG GIIAS 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Herdi Muhardi

VIVA.co.id – Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, tidak hanya jadi ajang pamer sejumlah kendaraan, namun juga menjadi tempat mencari penghasilan bagi sejumlah pabrikan untuk meraup keuntungan.

'Buaya' di GIIAS 2021 Justru Berusia Senja

Namun, bertepatan dengan penutupan acara GIIAS 2016, diadakan juga pengumuman pemilihan Miss Auto Show yang diikuti para Sales Promotion Girls (SPG) yang turut serta dalam perhelatan GIIAS 2016.

Seluruh peserta Miss Auto Show 2016 ini terlebih dahulu harus memenuhi kriteria yang telah ditentukan dewan juri, yang tak hanya cantik, namun juga memahami produk yang dijaga, serta berperilaku baik, dan juga pintar.

Penampilan Seksi SPG Otomotif di GIIAS 2021 Bikin Gagal Fokus

Dari ratusan SPG yang ada di GIIAS, nama Vega Belatrix, SPG dari booth Toyota rupanya dinobatkan sebagai Miss Auto Show 2016. Dara berusia 21 tahun itu mendapat nilai tertinggi dan diganjar dengan julukan 'Ratu' SPG GIIAS 2016.

Menurut Vega, dirinya tidak menyangka akan menjadi Miss Auto Show 2016. Sebab, SPG yang turut andil dalam acara tersebut sangat banyak, dan memiliki talenta serta mental juara.

Bayaran Menggiurkan Model Cantik di GIIAS, Enak Bener

"Saya ucapkan terima kasih pada penyelenggara GIIAS 2016 yang telah memilih saya. Bagi saya ini, luar biasa, saya senang dan bangga jadi punya titel ini," ujar Vega saat ditemui di GIIAS 2016, ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Vega pun mengaku telah melakukan persiapan termasuk ikut dalam seleksi sejak dari awal hingga akhir. Tak lupa, lanjut dia, semua ini tak luput dari dukungan dan juga doa dari keluarga dan kesempatan berharga dari Toyota.

Berikut nominasi Ratu SPG di GIIAS 2016:

- Miss Auto Show = Vega Belatrix (Toyota)
- Runner Up I = Devia (Daihatsu)
- Runner Up II = Megalina Wong (Lexus)
- Miss Favorit = Brenda Andrina (Honda)
- Miss Automotive = Sentya Chintya Christine? (Mitsubishi)
- Miss Congeniality = Daniella (Audi)
- Miss Fotogenik = Meliana Thung (Suzuki)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya