Model Cantik Otomotif Ini Blak-blakan Pernah Diajak ke Hotel

Karina Khay
Sumber :
  • viva.co.id/Jeffry Sudibyo

VIVA.co.id – Hajatan otomotif tentu selalu dihiasi wanita cantik dengan bodi seksi. Hal ini tentu menjadi daya tarik tersendiri. Jadi tidak heran kalau banyak pria hidung belang yang berkeliaran di setiap pameran otomotif.

Penampilan Seksi SPG Otomotif di GIIAS 2021 Bikin Gagal Fokus

Ya, terkadang pria tersebut mempunyai tujuan lain jika hadir di acara otomotif. Hal itu juga diakui  Karina Khay, model yang sudah cukup kenyang dengan berbagai pameran otomotif. Karina pun membeberkan suka duka menjadi pemanis di pameran otomotif.

”Karena kita pakai baju kadang-kadang seksi jadi banyak orang yang iseng. Tapi kita tanggapinnya ramah saja, bukan berarti harus centil juga yah," ujarnya saat berbincang dengan VIVA.co.id.

Bayaran Menggiurkan Model Cantik di GIIAS, Enak Bener

Ia pun tak menampik, bahwa beberapa pria hidung belang pun kerap mengajaknya pergi ke hotel. "Pernah ada yang tiba-tiba datang, terus dia bilang BO atau bisa booking yah. Tapi aku bilang enggak, aku abaikan aja," katanya.

Karena sudah sering bertemu dengan pria seperti itu, ia pun mempunyai cara khusus untuk menghadapinya. "Yang penting body language saja sih, cara ngomong dan saat diajak ngobrol kita biasa aja, meskipun harus tetap tersenyum," katanya.

SPG Cantik Ini Beberkan Kebiasaan Modus Pria Hidung Belang

Ia mengatakan menjadi model awalnya hanya iseng-iseng untuk mengisi waktu luang. Kata dia, profesi ini dilakukan untuk menambah uang jajan juga. "Waktu itu sempat kerja reguler, tapi karena sudah resign yah jadi model lagi," katanya.

SPG di GIIAS

'Buaya' di GIIAS 2021 Justru Berusia Senja

Pengakuan dari SPG otomotif seksi di GIIAS 2021, bahwa pria yang sering menggoda SPG selama pelaksanaan GIIAS itu, justru pria yang sudah berusia senja

img_title
VIVA.co.id
21 November 2021