Model Seksi Ini 'Senang' Jadi Incaran Laki-laki Nakal

Merry Diana
Sumber :
  • viva.co.id/Jeffry Sudibyo

VIVA.co.id – Sudah menjadi hal yang umum jika berkunjung ke pameran otomotif atau kontes modifikasi mobil, Anda akan disuguhi wanita-wanita cantik dengan pakaian seksi yang menggoda. Kehadiran mereka tentu dibutuhkan untuk menambah daya tarik produk yang ditawarkan.

Penampilan Seksi SPG Otomotif di GIIAS 2021 Bikin Gagal Fokus

Namun, karena pakaiannya yang seksi kerap membuat para model atau SPG ini menjadi sasaran mata nakal kaum Adam. Tak sedikit dari mereka yang risih. Namun, banyak juga model atau SPG yang tetap enjoy dengan tatapan nakal pria hidung belang.

Salah satu model yang menikmati adalah Merry Diana. Ya, model seksi ini justru mengaku terjun di dunia model khusus otomotif karena mengincar laki-laki mapan. Menurut wanita cantik kelahiran Tasikmalaya ini, tak semua lelaki itu hidung belang. Toh, ia juga mengaku senang jika kenal dengan banyak laki-laki.

Bayaran Menggiurkan Model Cantik di GIIAS, Enak Bener

"Aku memilih jadi model di otomotif, karena hobi, dan untuk memperbanyak link tentunya. Selain itu, peminat di otomotif itu orang berkelas terutama laki-laki mapan,” kata Merry kepada VIVA.co.id.

Ia menuturkan, sempat beberapa waktu lalu saat jadi model di kontes modifikasi ada pria menawarkannya kerja di agency periklanan. "Awalnya dia mau kenalan, kayak modus gitu. Tapi pas kenal dia nawarin kerja," katanya.

SPG Cantik Ini Beberkan Kebiasaan Modus Pria Hidung Belang

Model cantik yang menyukai sport car ini juga mengatakan, kalau dia pun sering ditawar pria hidung belang. "Semua pasti ada risiko, apalagi model seksi pasti ada saja dapat omongan yang tidak enak," katanya.

SPG di GIIAS

'Buaya' di GIIAS 2021 Justru Berusia Senja

Pengakuan dari SPG otomotif seksi di GIIAS 2021, bahwa pria yang sering menggoda SPG selama pelaksanaan GIIAS itu, justru pria yang sudah berusia senja

img_title
VIVA.co.id
21 November 2021