Kisah Model Seksi Ukraina Jatuh Cinta Indonesia

Natasya, model cantik dari Ukraina
Sumber :
  • viva.co.id/Jeffry Sudibyo

VIVA.co.id – Jika melihat model seksi di pameran otomotif tentu sudah menjadi hal biasa. Namun akan terlihat berbeda saat model tersebut ternyata bukan orang Indonesia alias bule. Tentu wajar muncul pertanyaan, mengapa mereka jauh-jauh datang ke Indonesia?

Penampilan Seksi SPG Otomotif di GIIAS 2021 Bikin Gagal Fokus

Nah, untuk menjawab pertanyaan tersebut, VIVA.co.id berkesempatan berbicara langsung dengan Natasya, model cantik asal Ukraina ini. Model cantik berusia 20 tahun ini juga sudah beberapa kali menerima job sebagai model berbagai acara di Indonesia.

"Awalnya saya model katalog, saya baru menjalani model di event otomotif, jadi saya tidak punya banyak pilihan, yang penting menghasilkan uang," kata Natasya.

Bayaran Menggiurkan Model Cantik di GIIAS, Enak Bener

Wanita bermata biru ini pun menuturkan, kalau dirinya sudah mulai merasa kerasan tinggal di Indonesia meski baru hitungan bulan. “Saya suka dengan orang-orangnya dan saya sering dapat pekerjaan di sini,” kata Natasya.

Saat ditanya apakah pria Indonesia termasuk kriteria cowok idamannya, Natasya mengaku tak terlalu memikirkan harus juga mendapat cowok bule. “Saya suka pria yang sporty dan tidak menutup kemungkinan jika ada orang lokal yang menarik perhatian,” katanya.

SPG Cantik Ini Beberkan Kebiasaan Modus Pria Hidung Belang

Bicara mengenai mobil, Natasya mengaku menggilai modern car dan sportscar. “Saya rasa sportcar sangat bertenaga dan bisa bikin penumpangnya seperti terbang karena kecepatannya," kata Natasya.

SPG di GIIAS

'Buaya' di GIIAS 2021 Justru Berusia Senja

Pengakuan dari SPG otomotif seksi di GIIAS 2021, bahwa pria yang sering menggoda SPG selama pelaksanaan GIIAS itu, justru pria yang sudah berusia senja

img_title
VIVA.co.id
21 November 2021