Pamer Mobil di Instagram, Model Seksi ini Sedot Perhatian

Kylie Jenner
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Memajang foto bersama mobil sport di media sosial memang bisa sukses mencuri perhatian. Terlebih jika sang empunya adalah artis dan model secantik Kylie Jenner. Bisa ditebak, postingannya langsung menjadi buruan para penggemarnya dengan berbagai komentar.

'Buaya' di GIIAS 2021 Justru Berusia Senja

Ya, di akun Twitter @kyliejenner, model berusia 20 tahun ini terlihat duduk di kabin Lamborghini Aventador Roadster Superveloce (SV). Ia terlihat mengenakan pakaian warna putih yang cukup seksi dan memperlihatkan kemolekan bagian pahanya.

Mobil terlihat mencolok dengan bodi warna oranye dan kombinasi pelek hitam. Bagian atap dan pintu gunting khas Lamborghini terlihat sengaja dibuka untuk memperlihatkan sosok Kylie di dalam mobil. "Rodster SV," tulisnya secara singkat di Instagram.

Penampilan Seksi SPG Otomotif di GIIAS 2021 Bikin Gagal Fokus

Fantastisnya, foto yang diunggah 5 hari lalu itu disukai lebih dari 2,5 juta akun pengikutnya. Tak sampai disitu, lebih dari 1,2 juta akun juga mengomentari foto Kylie di dalam kabin Lamborghini Aventador Roadster SV.

Bukan Cuma Mobil Esemka yang Pakai Nama Garuda

Akun Instagram pribadi Kylie Jenner memang tidak hanya dipenuhi foto seksi dirinya, tetapi juga mobil mewah. Beberapa mobil mahal seperti Ferrari, Mercedes Benz G Class dan SLK, Range Rover, dan Rolls-Royce juga sempat dipamerkannya.

Selain tampilan eksterior yang menggoda, Lamborghini Roadster SV juga memiliki jantung pacu yang dahsyat. Mobil buatan Italia ini dibekali mesin V12 berkapasitas 6.500cc yang sanggup menyemburkan tenaga 740 hp dan torsi 689 nm. Mesin itu dikombinasikan dengan sistem transmisi automated manual tujuh percepatan dan penggerak empat roda. (ren)

Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022