Siapa Bilang Wanita Mulus Tak Doyan Naik Motor?

Alda saat di pameran otomotif Honda.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA.co.id – Tidak semua wanita berparas cantik berkulit putih mulus doyan membesut mobil. Buktinya, model cantik yang satu ini justru lebih menggandrungi menunggangi motor ketimbang mobil. Meski pun ia masih sedikit takut dengan panas matahari.

Penampilan Seksi SPG Otomotif di GIIAS 2021 Bikin Gagal Fokus

Dia adalah Alda Dayati Aji Putri, model yang kerap bertengger di acara-acara otomotif. Saban hari dia kerap meliak-liuk di padatnya lalu lintas ibu kota dengan sepeda motornya untuk beraktivitas. Apalagi kebiasaan ini sudah dilakoninya sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Atas.

"Kalau saya lebih suka naik motor daripada mobil, dan motor sehari-hari saya skutik. Tapi, saya kalau naik motor pasti ketutup rapat, takut hitam saja sih," ujarnya saat berbincang dengan VIVA.co.id.

Bayaran Menggiurkan Model Cantik di GIIAS, Enak Bener

Ia menyukai sepeda motor sejak Sekolah Menengah Pertama (SMP). Namun karena belum cukup umur, saat itu orangtuanya tak mengizinkan dirinya untuk mengendarai motor sendiri. Ketika sudah mengantongi Surat Izin Mengemudi, model cantik kelahiran Bandung ini pun senang bukan kepalang dan langsung digunakan untuk ke sekolah (SMA). Motor skutik yang ia punya sejak SMA itu masih digunakan sampai kuliah.

Alda saat di acara pameran otomotif Honda.

SPG Cantik Ini Beberkan Kebiasaan Modus Pria Hidung Belang

"Kalau pakai Scoopy tahun 2014 dari SMA, sampai sekarang aku kuliah semester empat di Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) masih aku pakai," tutur Ladies Bike Honda ini.

Menurutnya, skutik itu ia pilih karena irit dalam hal konsumsi bahan bakar, dua hari sekali. Dan itu hanya cukup merogoh kocek Rp15 ribu tiap pengisian. "Dulu pas SMA saya pakai premium, sekarang pertalite. Motor ini saya pakai dari rumah di Bintaro sampai kampus (Ciputat). Kalau SMA jaraknya lumayan jauh Bintaro-Senayan," sambungnya.

SPG di GIIAS

'Buaya' di GIIAS 2021 Justru Berusia Senja

Pengakuan dari SPG otomotif seksi di GIIAS 2021, bahwa pria yang sering menggoda SPG selama pelaksanaan GIIAS itu, justru pria yang sudah berusia senja

img_title
VIVA.co.id
21 November 2021