Capek-capek Dandan, SPG Ini Pernah Dibilang Kurang Seksi

Vedya Inez
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry

VIVA.co.id – Menjalani profesi sebagai usher, atau sales promotion girls -disingkat SPG- di pameran otomotif, tentu selalu ada sisi positif dan negatifnya. Hal itu juga diakui Vedya Inez yang mengaku sudah menjadi usher brand otomotif sejak 2013.

Ngeri, Model Seksi Penggemar Chelsea Ini Dibanting ke Meja oleh Lawannya

Terlepas dari bayaran yang menggiurkan dalam waktu relatif singkat, ternyata banyak pengalaman kurang menyenangkan di lapangan yang mereka alami. Selain kerap mendapat pandangan miring karena pakaian yang seksi, Vedya mengaku pernah dibuat ‘sakit hati’ oleh pengunjung.

“Susah senangnya yah banyak. Pengunjung suka jahil, bahkan sering yang menolak saat disodorkan brosur. Namun, yang paling menyakitkan beberapa klien komplain saya kurang seksi dan lain-lain,” katanya kepada VIVA.co.id.

Cerita Model Seksi Priscillia Hesty, Pahit dan Manis di Belakang Kamera

Padahal, menurut Vedya, ia sudah berusaha keras tampil menarik, bahkan harus rela berbalut pakaian super mini.

Saat disinggung mengenai pengunjung nakal, Vedya juga mengaku sering mengalami. Dengan modus foto bareng, banyak pengunjung yang suka memegang bagian sensitif. Bahkan, tak jarang ia kerap mendapat tawaran kencan.

Ada-ada Saja, Model Cari Cuan Lewat Jualan Kentut dan Keringat Payudara

“Tapi santai saja sih. Toh, kita bawa brand orang dan ini sudah jadi tuntutan kerja harus tampil seksi, jadi mau gimana lagi. Makanya, setelah selesai kuliah, aku mau coba kerja di kantoran,” kata mahasiswi management Universitas Bunda Mulya itu. (asp)

Penyerang Real Madrid, Jese Rodriguez

Perseteruan Mantan Pemain Real Madrid dan Model Seksi Spanyol

Mantan pemain Real Madrid Jese Rodriguez telah memenangkan beberapa penghargaan bersama Los Blancos selama karierya di Santiago Bernabeu pada 2011-2016.

img_title
VIVA.co.id
28 Agustus 2023