10 Aktris Biker Hollywood Terseksi (1)

10 aktris biker Hollywood terseksi
Sumber :
  • motorcycle.com

VIVAnews - Kehadiran aktris seksi dalam beberapa film action tentunya dapat memberikan daya pikat tersendiri bagi setiap penonton.

Selain menyuguhkan adegan laga yang fantastis, para aktris ini juga memamerkan kepiawaiannya mengemudikan sebuah motor sport yang melaju dengan kecepatan tinggi.

Belum lama ini, Motorcylce.com merilis daftar 10 aktris sebegai biker terseksi di dalam beberapa film. Nama-nama wanita cantik bertubuh seksi, seperti Halle Berry, Anne Hathaway, Angelina Jolie, dan Megan Fox, masuk dalam daftar tersebut.

Berikut daftar lengkapnya:

1. Ann-Margret

Ann-Margret berperan sebagai Kelly Olsson di film The Swinger. Film yang sukses di era 90-an, menampilkan Ann-Margret tengah mengendarai Triumph T100C Tiger dalam aksinya.

Kecintannya pada sepeda motor ternyata bukan hanya di film, tapi di dunia nyata. Saking gemarnya menunggangi sepeda motor, wanita yang juga sempat menjadi bintang iklan televisi sepeda motor Triumph pada 1960-an, pernah mengalami kecelakaan pada tahun 2000 lalu. Kecelakaan itu mengakibatkan tiga tulang rusuknya patah

2. Jessica Alba

Alba membintangi serial televisi Dark Angel sebagai Max Guevara. Pada film serial karya sutradara James Cameron itu, Alba menjadi tentara super yang kerap menggunakan sepeda motor dalam aksinya.

Wanita yang menduduki peringkat tiga sebagai 100 gadis terseksi versi AHM ini mengaku sebagai "biker" dalam kehidupan pribadinya. "Saya sangat suka motorcross, meski tidak terlalu pandai. Memang belum pernah lompat tinggi, tapi naik motor merupakan kegiatan paling menyenangkan," kata Alba.

3. Yvone Craig

Craig membintangi serial TV Batman sebagai Batgirl. Wanita yang bergaya tomboy ini memang dikenal hobi mengendarai sepeda motor. Bahkan dia mengaku memiliki pengalaman unik ketika mengemudikan motor bersama adiknya.

"Suatu kali kami naik bukit, dan itu tidak benar-benar memiliki nyali yang cukup. Tap ternyata kami terjatuh dan sepeda motor meluncur. Kami berdua tertawa ketika mengetahui sudah berada di selokan," ungkap Craig.

4. Angelina Jolie

Aksi istri Brad Pitt di film Tomb Rider berhasil memikat penggemarnya. Jolie yang berperan sebagai Lara Croft beraksi dengan sebuah motor besar dengan kecepatan tinggi. Bahkan dalam film ini, banyak aksi dilakukkannya sendiri tanpa peran pengganti atau stuntman.

5. Megan Fox

Aktris terseksi di dunia ini berperan sebagai Mikaela Banes di film The Transformers “Revenge of the Fallen”. Dalam salah satu adegan, wanita berambut coklat ini menjemput sang kekasih Shia LaBeouf menggunakan motor sport Aprilia 125.

Kondisi Terkini Wonderkid Timnas Indonesia Ronaldo Kwateh Usai Lama Tak Terdengar Kabarnya
Baterai Blade BYD

Baterai Baru BYD Siap Menggebrak Pasar Otomotif

BYD, raksasa otomotif dan baterai asal Tiongkok, mengumumkan peluncuran baterai blade generasi kedua yang dijadwalkan pada akhir tahun ini, kemungkinan pada bulan Agustus

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024