Adu Mewah Mobil-mobil Bintang Bollywood (2)

Launching Lamborghini Aventador LP 700-4
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Mobil-mobil mewah sangat identik dengan para orang-orang kaya. Mulai dari pengusaha, raja minyak, selebritis, dan sosialita di seluruh dunia.

Memiliki tunggangan mewah menjadi salah bentuk ekspresi diri dan bagian dari gaya hidup. Biasanya mobil-mobil seperti ini sangat akrab dengan orang-orang Eropa dan Amerika. Tetapi kini telah menjalar ke seluruh dunia termasuk di India.

India memang dikenal dengan industri filmnya yang disebut Bollywood. Dari situ banyak lahir selebritis asal India, yang tentunya berpenghasilan sangat tinggi seperti selebritis di Hollywood.

Tapi apakah bintang-bintang Bollywood memiliki mobil mewah juga? Ya, 10 artis Bollywood diketahui mengkoleksi mobil mewah dengan harga banderol selangit. 1-5 bisa Anda lihat di sini.

6. Shahid Kapoor (Range Rover)

Aktor tampan Bollywood, Shahid Kapoor, memiliki Range Rover 2010 sebagai kendaraan pribadinya. Uniknya, aktor berusia 31 tahun tersebut merupakan pembeli pertama mobil Range Rover 2010 di India.

Mobil asal Inggris ini didukung oleh mesin v8 5.0L bertenaga 510 hp. Range Rover 2010 hanya butuh waktu 7.2 detik untuk mencapai kecepatan 100km/jam. Interiornya dihiasi oleh kulit, wood veneers dan juga lampu yang membuat mobil ini kelihatan canggih.

7. Aamir Khan (Rolls Royce)

Aamir Khan memiliki Rolls Royce Ghost dengan karpet wol yang lembut, full-grained leather, dan kayu elegan menghiasi interiornya. Meskipun bentuknya besar, mobil ini sangat cepat. Berkat mesin v12 turbocharged, Ghost mampu melesat dari posisi diam ke 155 km/jam dalam waktu 4.7 detik.

8. Shilpa Shetty (Lamborghini)

Kaki Shilpa Shetty yang indah akan semakin elegan ketika turun dari sebuah Lamborghini. Supercar buatan Italia ini mampu melesat hingga 200 km/jam. Semua itu menjadi lengkap dengan sentuhan eksterior dan interior yang mewah dan elegan.

9. Salman Khan (Land Cruiser)

Salman Khan memilih Land Cruiser sebagai tunggang yang menemani aktivitasnya sehari-hari. Di garasi rumahnya juga berjejer mobil yang tak kalah mewah, mulai dari Audi A8, BMW, dan Mercedes-Benz.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

10. Hrithik Roshan (Mercedes-Benz S-Class)

Berbicara mengenai Bollywood, tak lengkap rasanya kalau melewatkan Hrithik Roshan. Aktor berwajah tampan ini diketahui memiliki Mercedes-Benz S-Class seharga Rp2,6 miliar. Mobil buatan Jerman ini sangat sesuai dnegan kepribadiannya yang tampan dan elegan. (Sumber: Automotto) Laporan: Wahyu Prasetyo, eh

Ketua DPRD Klungkung

Ketua DPRD Sebut Pemkab Klungkung Komitmen Tangani Kerusakan Jalan di Nusa Penida

Klungkung tercatat memiliki jalan kabupaten sepanjang 464 kilometer. Dari jumlah tersebut, sekitar 367,5 kilometer dalam kondisi baik, rusak sedang 34 KM dan lainnya lagi

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024