Mobil Pertama Cruise Belajar Nyetir Dijual

Porsche 928 yang digunakan Tom Cruise di film Risky Business
Sumber :
  • Dailymail

VIVAnews – Apa saja yang dilakukan Tom Cruise dan pernah berada di kehidupannya saat ini, pasti akan menarik untuk disimak, termasuk mobil yang pernah ia gunakan dalam film 'Risky Business'.

Dilansir harian Daily Mail, Senin 23 Juli 2012, Porsche 928 dua pintu lansiran 1979, yang digunakan Tom muda saat bermain Risky Business pada tahun 1983, rencananya akan segera dilelang akhir Juli ini.

Mobil produksi Jerman bertransmisi manual dengan lima percepatan ini, digunakan ayah dari Suri Cruise itu untuk melakukan beberapa adegan termasuk melakukan beberapa pengejaran. Sampai akhirnya mobil serta Tom jatuh tercebur ke Danau Michigan, Amerika Serikat.

Porsche 928 yang telah menempuh jarak 102.755 mil merupakan mobil pertama Tom untuk belajar bagaimana cara mengemudi dengan menggunakan transmisi manual.

Dalam pelelangan nanti diperkirakan mobil Porsche 928 akan dilepas antara US$40 ribu (Rp379 juta) sampai US$60 (Rp568 juta). Harga yang ditawarkan untuk mobil berkelir hitam itu terbilang cukup tinggi, mengingat pernah digunakan Tom Cruise.

Pemeran utama film Mission Impossible ini memang tengah menjadi perbincangan hangat setelah hampir satu bulan sang istri, Katie Holmes, mengajukan gugatan cerai pada dirinya. (umi)

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun
Anies hadiri acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden Terpilih di KPU.

Partai-partai Pengusung Anies Sudah Sangat Cair dan Bisa Gabung Prabowo, Menurut Pengamat

Pakar komunikasi politik mengatakan kehadiran Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar ke KPU menyiratkan peluang parpol pengusungnya bergabung dengan koalisi pemerintah.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024