Kim Kardashian Tunggangi Mercy Garang

Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Yves Herman

VIVAnews - Sosialita dan aktris Hollywood, Kim Kardashian kembali menambah koleksi mobil-mobil mewah. Kali ini, wanita 31 tahun itu kepincut dengan mobil Mercedes-Benz G63 AMG 2013.

Dilansir Autoevolution, Rabu 20 Agustus 2012, Kim rela mengeluarkan kocek sebesar US$150.000 atau sekitar Rp1,4 miliar demi bisa memboyong mobil SUV buatan Jerman itu.

Tapi nampaknya Kim belum terlalu puas dengan tampilan standar Mercedes-Benz G63 AMG 2013. Melalui postingan di akun Instagram miliknya, dia mengambil gambar mobil tersebut sambil memberi keterangan akan membawanya ke Motorsport Platinum, guna mendapatkan sentuhan modifikasi.

Mercedes-Benz G63 AMG adalah sebuah SUV yang telah digunakan oleh tentara dari beberapa negara. Mercedes-Benz menjual custom G63 untuk unit militer di Australia, Eropa dan Afrika.

SUV telah mempertahankan desain eksterior kotak sejak diluncurkan lebih dari empat dekade lalu. Mobil ini dibekali mesin twin-turbo 5.5-liter V8, yang bisa membawanya berlari dari 0-100 km/jam dalam 5,4 detik.

Gairah Kim Kardashian untuk mengkoleksi mobil eksotis terus meningkat, apalagi sekarang dia tengah memadu asmara dengan Kanye West. Koleksi mobilnya diketahui bernilai lebih dari U$1 juta, termasuk supercar Ferrari terbaru.

Mercedes-Benz G63 AMG melengkapi koleksi yang sudah memiliki Kim, yaitu Range Rover, Bentley Continental, Ferrari 458 Italia, A Rolls-Royce Phantom dan Mercedes SLR Mclaren. (eh)

Isi Ramalan Prabu Jayabaya yang Sebut Cerminkan Pemimpin Indonesia
Lee Mijoo Lovelyz.

Plot Twist, Lee Mijoo Jalin Asmara dengan Pesepakbola Top Song Bum-keun

Biz Enter melaporkan Lee Mijoo mengunjungi Jepang untuk bertemu dengan Song Bum-keun yang saat ini sedang merumput di salah satu klub sepakbola di Jepang, Shonan Bellmare

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024