Biang Keladi John Terry Tinggalkan Mobil Mewah di Jalan

JohnTerry mengendarai Bentley
Sumber :
  • Autoevolution
VIVAnews
Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 
- Akibat macet yang cukup panjang dan sangat lama, kapten klub Inggris Chelsea, John Terry, yang mengendarai Bentley Continental GT kesal dan terpaksa meninggalkan mobilnya di tengah jalan, lalu memilih berjalan kaki.

5 Minuman Herbal Penjaga Kolesterol Tetap Terkendali

Tapi jangan dikira mobil tersebut diterlantarkan. Terry memanggil rekannya untuk membawa mobil Bantley dan menjemputnya di ujung jalan.
5 Promo Hari Kartini, Ada Minyak Goreng 2 Liter Cuma Rp30 Ribuan


Namun, tahukah apa penyebab bek Chelsea dan Tim Nasional Inggris yang kini berusia 32 tahun itu naik pitam?


Dilansir
Visordown
, Senin 18 Maret 2013, macet panjang tersebut disebabkan insiden kecelakaan antara mobil ambulan dan seorang pengendara motor hingga tewas, di jembatan Clayton A3, Esher, Surrey, Inggris.


Peristiwa tersebut bermula, saat tim ambulan akan mengevakuasi seorang korban bunuh diri di jembatan Clayton A3 sebelum
by pass
Kingston.


Namun, ketika para kru ambulan fokus untuk melakukan evakuasi terhadap korban bunuh diri, tiba-tiba seorang pria pengendara sepeda motor menghantam ambulan yang terparkir.


Seketika pengendara motor tersebut juga ikut meninggal dunia di lokasi kejadian yang sama. Akhirnya, terdapat dua korban tewas di satu lokasi kejadian. Hal itulah yang membuat kemecatan panjang.


Menurut juru bicara polisi setempat, saat ini pihaknya sedang melakukan investigasi penyebab korban bunuh diri dan pengendara sepeda motor.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya