Lambo Rp7 Miliar Milik Pacar Kim Kardashian Nyangkut di Pagar

Lamborghini milik Kanye West tersangkut di pagar
Sumber :
  • Dailymail

VIVAnews - Kekasih Kim Kardashian, Kanye West, terus dirundung kesialan. Setelah mengalami cedera di dahi, karena menabrak tiang saat tengah asyik bermesraan dengan Kim, kali ini ia harus pasrah mobil Lamborghini miliknya tersangkut di pagar rumah.

Dilansir Daily Mail, Kamis 16 Mei 2013, Lamborghini Aventador berkelir hitam seharga US$750 ribu atau sekitar Rp7,3 miliar milik Kanye tersangkut di pagar elektrik rumah Kim Kardashian.

Lambo itu memang tidak dikemudikan oleh Kanye, melainkan sang sopir yang disuruhnya membawa mobil itu ke rumah Kim di Los Angeles.

Dari gambar di lokasi kejadian, si sopir terlalu cepat mengeluarkan mobil, sedangkan gerbang pintu pagar belum sepenuhnya terbuka. Alhasil, mobil super asal Italia itu tersangkut di pagar.

"Sopir mencoba untuk mengeluarkan mobil yang tersangkut di pagar. Tapi, usaha itu cukup sulit, dan merusakkan bagian bodi mobil," kata seorang sumber kepada TMZ.

Sang sopir langsung menelepon mekanik bengkel untuk mengetahui seberapa parah kerusakan dan biaya perbaikan yang diperlukan dalam insiden tersebut.

Saat kejadian itu, Kanye tengah berada di New York, sehingga belum melihat langsung kerusakan yang dialami mobil kesayangannya.

Sekadar informasi, Lamborghini Aventador mengandalkan mesin V12 berkapasitas 6.5 liter yang mampu melontarkan tenaga hingga 700 Hp. Mesin itu dikawinkan dengan transmisi otomatis 7-percepatan.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Mobil ini bisa berlari 0–100 km/jam dalam tempo 3 detik, sebelum mencapai kecepatan puncak 349 km/jam. (art)

Ilustrasi Pertumbuhan Ekonomi/Realisasi Investasi.

Pemilu di AS dan Eropa Diprediksi akan Pengaruhi Iklim Investasi Indonesia

Selain Indonesia, tahun 2024 akan ada 64 negara yang juga menyelenggarakan pemilu. Sebagian besar Pemilu 2024 akan terjadi di Benua Eropa, dimana akan ada 19 negara yang

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024