Syahrini Pamer Lamborghini Emas Rp6 Miliar

Syahrini berpose di Lamborghini miliknya
Sumber :
  • Instagram @princessyahrini
VIVAnews
Legislator Soroti Daya Beli Gen Z di Jakarta, Bisa Berkontribusi Besar Kendalikan Inflasi
- Bukan Syahrini namanya, jika tak menuai sensasi. Mantan rekan duet Anang Hermansyah tersebut, kembali mengunggah sejumlah foto Lamborghini Gallardo miliknya di media sosial Instagram @princessyahrini.

Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng

Tapi kali ini, ada yang berbeda dengan supercar asal Italia tersebut. Sebab, bodi Lambo miliknya dengan nomor polisi B 1 SYR berkilauan warna emas.
9 Menu Buka Puasa Unik dari Berbagai Negara, Bikin Ngiler dan Penasaran!


Sayangnya, itu bukan lapisan emas sungguhan. Namun, stiker dengan warna yang menyerupai logam mulia.


"Senangnya setiap minggu ganti warna stiker Lamborghini, gold yang membahana tiada ampun, tak ingin warna lainnya," komentar si pelantun sesuatu dalam fotonya.


Jika biasanya Syahrini mendapat cibiran, kali ini para pengikutnya di Instagram justru memuji mobil milik sang artis. Tak sedikit, yang berharap bisa memiliki mobil mewah tersebut.


Syahrini belakangan diketahui sering mengganti warna stiker mobil yang dibanderol Rp6 miliar itu. Namun, dirinya merasa paling suka dengan warna emas.


Ini bukan pertama kali Syahrini mengendarai mobil mewah. Pada 2011 lalu, Syahrini mendapatkan mobil sport BMW seharga Rp1,1 miliar. Mobil itu diperolehnya sebagai bayaran atas kontrak empat tahun dengan salah satu perusahaan rekaman. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya