Lagi, Mobil Ganas Bekas Paul Walker Dijual Rp16,5 Miliar

Nissan Skyline GT-R varian R34 Paul Walker di Fast and Furious
Sumber :
  • Autoevolution
VIVAnews - Satu lagi mobil mewah yang digunakan sang aktor Paul Walker dilaporkan siap dijual. 
Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Dilansir Autoevolution, Senin 16 Desember 2013, mobil Nissan Skyline GT-R varian R34 yang digunakan Walker pada film Fast and Furious seri keempat dilego dengan banderol US$1,373 juta atau setara Rp16,5 miliar. 
Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

Meski mobil ini mempunyai jarak tempuh 6.000 Km, tapi harga yang ditawarkan tergolong tinggi. Namun, kemungkinan besar tunggangan asal Jepang itu tetap diburu para kolektor mobil di dunia.
Bukan Cuma Biar Adem, Tidur Telanjang Ternyata Bermanfaat untuk Kesehatan

Menurut kabar yang beredar, Nissan Skyline GT-R dalam film seri keempat itu sebenarnya sebuah penyelarasan seri Skyline GT-S yang dimodifikasi agar tampak seperti versi GT-R. Namun belakangan diketahui iklan film ini gagal menekankan hal ini.

Nissan Skyline GT-R R34 keluaran 1999 ini dibekali mesin 6 silinder bertenaga 280 hp di 6.800 rpm serta torsi puncak 397 Nm pada 4.400 rpm.

Mobil ini mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 4,9 detik. sebelum mencapai kecepatan puncak 249 km/jam.

Sebelumnya, mobil super Toyota Supra, yang pernah menjadi tunggangan Walker pada seri pertama hingga ketiga Fast and Furious juga siap dilego.

Mobil itu telah memiliki jarak tempuh 102.000 mil dan saat ini tak melaju lagi di jalanan, karena sudah dimodifikasi dengan tenaga cukup ekstrem. (umi)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya