Mobilnya Berguling-gulingan, Artis Wanita Ini Lolos dari Maut

Range Rover milik Amy Childs saat terguling di London.
Sumber :
  • www.fameflynet.uk.com

VIVAnews - Artis ternama Amy Childs mengalami kecelakaan mengerikan di Woodford, North East London, Rabu malam 15 Oktober 2014. Kendaraan jenis Range Rover Sport yang tengah dibesutnya, bahkan ringsek tak karuan, setelah berguling-gulingan di aspal.

Dailymail, Kamis 16 Oktober 2014, melaporkan, sebelum mendarat keras, Range Rover dengan pelat "WE11 JEL" itu bahkan sempat terbang, setelah menghantam pembatas jalan. Namun demikian, nyawa Amy berhasil selamat.

Mantan bintang Towie ini dilaporkan sempat terjebak di mobil berharga Rp140 ribu Euro (setara Rp2,1 miliar) yang terbalik. Namun, ia berhasil keluar, setelah dibantu seorang pria tak dikenal dengan cara memanjat mobilnya.

Tips Sukses dari Konten Kreator Abibayu, Always On dan Inovasi Kreatif

Lucky escape: Former TOWIE star Amy Childs receives medical attention after her car accident in South Woodford, north east London on Wednesday evening
 
"Tuhan pasti menuntun saya untuk selamat," kicau Amy di akun Twitter-nya beberapa jam usai kecelakaan.

Menurut seorang saksi mata di tempat kejadian perkara, saking kerasnya kecelakaan, atap Range Rover milik korban bahkan pecah. Mobil itu dikatakan juga menghantam pembatas jalan dan menabrak dua tiang lampu.

"Seorang pria tak dikenal terlihat membantu ia (Amy) keluar dari mobil, setelah berguling. Korban tampak syok dan terguncang saat duduk di tepi jalan," tutur saksi itu.

Aparat kepolisian membenarkan penuturan saksi. Salah seorang juru bicara kepolisian setempat, menyatakan mobil Amy menabrak lampu lalu lintas hingga akhirnya mobilnya terguling.

"Pada tahap awal ini diyakini bahwa kendaraan itu bertabrakan dengan lampu lalu lintas. Tidak ada yang cedera dari peristiwa ini."

Sesaat setelah kecelakaan, polisi sempat menutup jalan dan mengalihkan arus lalu lintas ke rute alternatif untuk melakukan penyelidikan terkait kecelakaan itu.

Buka Puasa Bersama Wartawan, Irjen Sandi Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional

Baca juga:

KPU Tolak Tanggapi Tudingan Nepotisme Jokowi ke Prabowo-Gibran

(asp)

Kecelakaan beruntun akibat truk yang ugal ugalan terjadi di Gerbang Tol (GT) Halim, Jakarta Timur, Rabu 27 Maret 2024.

Polisi Sebut Kecelakaan Beruntun di GT Halim Libatkan 9 Kendaraan

Polisi merevisi jumlah kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun di Gerbang Tol (GT) Halim Utama.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024