Alasan Vino G Bastian Ogah Naik Motor

Vino G Bastian
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Sepeda motor kerap kali identik dengan laki-laki. Namun ternyata, tidak semua kaum adam gemar menunggangi 'si kuda besi'. Salah satunya adalah aktor tampan, Vino Giovani Bastian.

Vino G Bastian Sempat Ragu Saat Ditawari Peran Kasino

Suami dari Marsha Timothy itu justru lebih gemar mengendarai mobil sebagai alat transportasi ketimbang sepeda motor.

Menurut Vino, bukan karena khawatir terjatuh atau kurangnya faktor keselamatan jika mengendarai sepeda motor. Melainkan dengan menggunakan mobil, itu sangat menyokong kegiatannya sebagai publik figur, terutama di dunia selebriti.

Vino G Bastian Perankan Wiro Sableng di Film Layar Lebar

"Karena kecelakaan itu pasti ada penyebabnya. Tapi kenapa pilih mobil, karena sesuai dengan pekerjaan gue sih. Kalau pakai mobil bisa istirahat, atau pas shooting, bisa tidur di mobil," kata Vino saat ditemui VIVA.co.id di Kawasan SCBD, Jakarta, Kamis malam 12 Februari 2015.

Mengenai masalah kemacetan dan banjir di Jakarta, pria kelahiran 24 Maret 1982 ini rupanya tak ambil pusing mengenai kedua faktor tersebut. Karena menurutnya, itu adalah risiko hidup di Ibu Kota.

Vino G Bastian Jadi Suami Laudya Cynthia Bella di Film Ini

"Hujan di Jakarta sudah musiman, sudah nggak aneh. Cuma bagaimana caranya kalau sudah hujan kejebak macet, siapin yang bikin kamu nyaman di mobil. Alhamdulillah sih belum pernah terjebak banjir," ujar Vino.

Ayah dari Jizzy Pearl Bastian ini pun rupanya tak pernah bosan di dalam mobil. Sebab, dia telah memfasilitasi berbagai kebutuhannya jika akan bepergian, mulai dari cemilan hingga DVD.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya