Bintang Star Trek Tewas Tertabrak Mobilnya Sendiri

Anton Yelchin
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile/File Photo

VIVA.co.id – Aktor yang terkenal setelah membintangi film Star Trek, Anton Yelchin, meninggal dunia setelah tertabrak oleh mobil miliknya sendiri di Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu dini hari 19 Juni 2016, waktu setempat.

Jenderal TNI yang Ingin Bubarkan FPI, Mobilnya Indonesia Banget

Dilansir Telegraph, Yelchin diketahui tertabrak mobilnya yang secara tiba-tiba melaju di jalanan menurun setelah diparkir oleh dirinya sendiri. Ia ditemukan terjepit di antara pintu pagar dan mobil Sport Utility Vehicle (SUV) Grand Cherokee model 2015.

Ungkapan bela sungkawa datang dari berbagai pihak, salah satunya dari Film Director Star Trek, JJ Abrams. Ia merasa sangat kehilangan aktor berbakat tersebut. "Kau baik. Kau lucu sekali, dan sangat berbakat. Anda tidak disini lagi dan kami sangat kehilangan," tulis dalam Twitter.

Bukan Cuma Mobil Esemka yang Pakai Nama Garuda

Meninggalnya Yelchin ini juga diratapi para kolega dan sahabatnya. Salah satunya, Zachary Quinto juga langsung menuliskan ungkapan berduka melalui Instagram miliknya.

Hingga saat ini, Fiat Chrysler Automobile (FCA) akan menyelidiki kasus kecelakaan yang menimpa aktor terkenal itu. Juru Bicara Fiat Chrysler Eric Mayne mengungkapkan, pihaknya akan melakukan penyelidikan terkait kasus meninggalnya pria kelahiran 11 Maret 1989 tersebut.

Enggak Cuma Bebas Denda, Bayar Pajak Kendaran Juga Bisa Dapat Mobil
Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022