Apes, Mobil Mantan Juara Tinju Dunia Ini 'Tak Laku' Dilelang

Muhammad Ali memukul George Foreman.
Sumber :
  • Mearsonline

VIVA.co.id – Siapa yang tak kenal nama besar George Foreman saat masih beraksi di atas ring? Ya, mantan juara dunia ini cukup dikenal karena catatan prestasinya sebagai seorang petinju.

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Sosok yang dijuluki Big George ini tercatat dua kali menjadi juara dunia dan dianggap sebagai salah satu petinju terbesar dalam sejarah. Namun kariernya meredup setelah dikalahkan mendiang Muhammad Ali.

Tapi siapa yang menyangka jika nama besarnya itu tak cukup untuk membuat koleksinya mobilnya terasa sangat istimewa.

Jenderal TNI yang Ingin Bubarkan FPI, Mobilnya Indonesia Banget

Ya, seperti dilansir Boxingscene, dalam sebuah acara lelang, Foreman memutuskan untuk melego beberapa koleksinya. Selain sebuah mobil, ia juga melelang sepasang sarung tinju hingga foto lengkap dengan tanda tangannya.

george-foreman-car

Bukan Cuma Mobil Esemka yang Pakai Nama Garuda

Namun dalam sebuah acara lelang yang digelar di Mecum Auctions, Monterey, California, beberapa hari lalu, mobil sang legenda tinju itu ternyata ‘tak laku’.

Mobil Lamborghini Diablo VT Roadster yang dibeli baru pada 1997 itu hanya ditawar US$300 ribu. Meski mobilnya berhasil dilepas namun angka itu terbilang sangat murah karena beberapa mobil yang dilelang berhasil laku hingga US$3 juta.

Sebagai catatan, Lamborghini Diablo VT Roadster pernah dikenal sebagai mobil sport mewah. Meski secara mesin tak berbeda dengan versi standarnya, namun beberapa perubahan dilakukan terutama untuk fitur dan teknologi yang ditanamkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya