Pensiun, Manusia Tercepat di Dunia Kini Belajar Bawa Motor

Usain Bolt saat hendak berlatih mengendarai sepeda motor.
Sumber :
  • Dailymail

VIVA.co.id – Manusia tercepat di dunia yang merupakan sprinter asal Jamaika, Usain Bolt, kini mulai melirik kegemaran baru usai pensiun menjadi pelari. Ia memutuskan untuk coba belajar mengendarai sepeda motor usai keputusan pensiunnya diumumkan. Terakhir, Bolt diketahui sukses menggondol medali emas olimpiade di Rio De Janerio, Brasil.

5 Fakta Usain Bolt Manusia Tercepat di Dunia

Dilansir Dailymail, Kamis, 1 September 2016, Bolt belakangan gencar berlatih menunggangi sepeda motor, khususnya bermesin besar. Hasrat itu sebenarnya sudah terpendam sejak lama. Namun, karena banyaknya aturan yang ketat saat dia masih menjadi atlet, keinginan itu ia pendam dalam-dalam. 

Diakuinya, selama ini ia benar-benar diproteksi sejumlah pihak, karena dikhawatirkan cedera jika terjatuh dari sepeda motor.

Ada Moge Rp80 Jutaan Buatan Bali

Kini, pria kelahiran 21 Agustus 1986  itu pun merasa bebas melakoni keinginannya, dan coba tetap menjadi yang tercepat meski kini berada di atas motor. 'Kuda besi' bermesin besar yang diliriknya yakni Honda NC750.

Berdasarkan laporan, Bolt rajin berlatih di Kota London, Inggris, mengendarai motor dengan pelat L sembari menggunakan rompi hijau stabilo kegemarannya. Rompi itu diketahui selalu digunakan saat ia berlatih berlari.

Suksesor Usain Bolt Ingin Rehat Hingga Akhir Tahun Usai Sabet 2 Emas

(mus)

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Usain Bolt Akan Sedih Melihat Ronaldo Pergi: Dia Detak Jantung Manchester United

Manusia tercepat di dunia, Usain Bolt mengaku akan sedih dan stres jika Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo benar-benar pergi dari Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
21 November 2022