VIDEO: Melihat Deretan 'Mobil Super' Lionel Messi

Messi dengan salah satu mobil koleksinya.
Sumber :
  • www.carsforspeed.com

VIVA.co.id – Siapa yang tak kenal mega bintang Lionel Messi, penggawa yang memperkuat klub Barcelona tersebut, memang menjadi salah satu pemain sepakbola terbaik dalam satu dekade ini. Dengan kemampuan yang mumpuni di lapangan hijau, pemain asal Argentina itu juga menjadi salah satu pemain sepakbola dengan penghasilan tertinggi di dunia.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Diketahui, saat ini, Messi digaji klub Catalan dengan nominal yang cukup fantastis, yakni sekitar Rp11 miliar per pekan. Artinya, selama satu tahun pemain dengan tinggi 170 sentimeter itu mendapatkan pemasukan sekira Rp597 miliar. Belum lagi, pundi-pundi Messi jauh lebih banyak, karena memiliki sejumlah kontrak iklan dengan berbagai produk merek ternama.

Dengan penghasilan yang sangat tinggi, Messi kemudian memiliki hobi mahal, seperti kaum tajir pada umumnya, yakni mengoleksi mobil mewah. Setidaknya, pemain kelahiran Rosario 24 Juni 1987 itu, kini memiliki sejumlah mobil yang tergolong mahal di garasi rumahnya.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Beberapa mobil miliknya yang kini berjejer rapi di garasinya yakni, Ferrari F430 senilai US$300 ribu, Maserati Granturismo S yang dibanderol US$260 ribu, Audi R8 senilai US$130 ribu, lalu Lexus LX 570 seharga US$89 ribu, Dodge Charger SRT8 US$45 ribu, Audi Q7 US$50 ribu, Maserati Granturismo MC Stadale US$150 ribu dan Toyota Prius US$60 ribu.

Berikut wujudnya koleksi mobil Messi:

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Sumber: Inautonews, Youtube

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya