Mobil Lamborghini Donald Trump Dilelang, Berapa Harganya?

Lamborghini Donald Trump yang kini tengah dilelang.
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA.co.id – Setelah namanya kian populer sebagai calon presiden Amerika Serikat, segala hal yang berkaitan dengan miliarder kontroversial Donald Trump rupanya selalu menarik untuk disimak. Tak terkecuali mobil bekas peninggalannya yang kini ikut terkenal di pasar mobil bekas.

Mobil Bekas Aktor Paul Walker Bakal Dilelang, Harganya Rahasia

Saat ini, Lamborghini VT Roadster lansiran 1997 milik Trump masuk dalam daftar lelang situs eBay dan dihargai dengan banderol cukup tinggi.

Bahkan dilansir Autoevolution, Rabu, 20 September 2016, mobil sport asal Italia berlambang 'Banteng Tempur' itu dijual dengan harga US$460 ribu atau setara Rp6,05 miliar. Angka ini ternyata lebih mahal dari model yang sama dan dijual pada 2015 lalu dengan banderol US$299 ribu atau setara Rp3,9 miliar.

Jenderal TNI yang Ingin Bubarkan FPI, Mobilnya Indonesia Banget

Harga yang melonjak pada mobil itu tak lain karena pengaruh nama besar Trump di AS. Setidaknya mobil itu memiliki sejarah tersendiri yang menjadi diferensiasi pemilik barunya nanti.

Jika melihat mobil milik Trump yang kini dilelang, Diablo VT Roadster kelir biru tersebut tercatat baru menempuh jarak 24.586 kilometer pada odometernya. Mobil itu juga masih terbilang mulus, serta lengkap dengan berbagai peranti orisinil, mulai dari cat, bagian jok, dan lainnya. Diablo VT Roadster milik Trump memiliki penggerak empat roda, bagian atap yang bisa dilepas dan bertengger bodi dengan serat karbon.

Ada Mobil Mewah Rolls-Rocye Dilelang Mulai Rp132 Jutaan di Indonesia

Untuk urusan dapur pacu, mobil yang diproduksi sepanjang 1993-1998 sebanyak 400 unit ini telah dibekali mesin V12 berkapasitas 5,7 liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 485 horse power dengan torsi 580 newton meter.
 

Mobil Bugatti 57 S bakal dilelang dan diperkirakan laku Rp95 Miliar.

Tersembunyi 50 Tahun, Mobil Bugatti Dilelang Mulai Rp95 Miliar

Mobil Bugatti 57S yang sudah tersembunyi selama 50 tahun masuk dalam daftar lelang, dan ditawarkan mulai dari Rp95 miliar.

img_title
VIVA.co.id
19 Januari 2021